Februari 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Raksasa memperdagangkan Ross Stripling ke Atletik untuk pekerja utilitas Jonah Cox – NBC Sports Bay Area dan CA

Raksasa memperdagangkan Ross Stripling ke Atletik untuk pekerja utilitas Jonah Cox – NBC Sports Bay Area dan CA

Giants dan Atletik menyelesaikan perdagangan pada hari Jumat.

San Francisco telah menukar pelempar kanan veteran Ross Stripling dan pertimbangan uang tunai ke Oakland untuk infielder/outfielder Jonah Cox, kedua tim mengumumkan Jumat sore.

Stripling berjuang di musim pertamanya bersama Giants setelah menandatangani kontrak dua tahun senilai $25 juta dengan San Francisco musim lalu, mencatat rekor 0-5 dengan ERA 5,35 dan 70 strikeout hingga 16 walk dalam 89 inning sambil memantul di antara rotasi awal. dan bullpen.

Setelah memilih tahun kedua dan terakhir kontraknya, Stripling akan menghasilkan $12,5 juta pada tahun 2024. Andrew Baggarley dari The Athletic melaporkan setelah kesepakatan bahwa San Francisco akan membayar $3,25 juta dari gaji Stripling sebagai bagian dari kesepakatan tersebut.

Cox yang berusia 22 tahun bermain di lapangan tengah, lapangan kiri dan shortstop di liga kecil, memukul .287/.366/.403 dengan dua home run, 15 RBI dan 20 pangkalan yang dicuri sebagai rookie dan Single-A. Anak perusahaan pada tahun 2023.

Stripling telah bekerja keras di luar musim ini sebagai persiapan untuk musim 2024, menghadirkan penawaran baru ke perlengkapannya yang dia sebut “Deathball”, yang akan dia debut dalam warna hijau dan emas.

Pemain berusia 34 tahun itu akan bergabung dengan mantan rekan setimnya di Giants dan pemain sayap kiri veteran Alex Cobb di Oakland, yang secara resmi ditandatangani oleh tim untuk kontrak satu tahun pada hari Jumat.

READ  The Dodgers menghapus Craig Kimbrel dari peran yang lebih dekat