Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Witcher's Geralt, the Doom Slayer telah bergabung dengan Fortnite Bab 4 Musim 1

The Witcher’s Geralt, the Doom Slayer telah bergabung dengan Fortnite Bab 4 Musim 1

Modernisasi: Seperti yang disinggung di trailer sinematik kemarin, kematian kematian fatal f Sang Penyihir Geralt of Rivia akan menjadi bagian dari battle pass Fortnite Bab 4 Musim 1. Yang terakhir akan dibuka di lain waktu, sedangkan yang pertama akan menjadi bagian dari jalur premium. Skin lainnya untuk musim ini akan menyertakan karakter bernama Selene, yang akan tersedia sejak awal, serta The Ageless.

Seperti biasa, Battle Pass akan dikenakan biaya 950 V-Bucks untuk dibeli, tetapi Anda akan mendapatkan 1.500 V-Bucks lagi jika Anda menyelesaikannya, secara efektif memungkinkan Anda membeli salinan berikutnya secara gratis. Ini murah hati!

Adapun Bab 4 Musim 1 sendiri, ada banyak hal yang dinantikan. Dengan Pulau Fortnite yang dibuat ulang setelah peristiwa Bab 3 Musim 4, Anda dapat menantikan sepeda motor trail, senjata baru, dan augmented reality, yang akan memberi Anda buff semakin lama Anda bertahan. Anda juga dapat menangkap tempat menarik dengan tim Anda, dan menguasai wilayah untuk menjarah dan keuntungan gameplay lainnya.

Sepertinya musim yang solid lainnya. Apakah Anda akan mendapatkan Battle Pass?


Artikel asli: sebuah Cuplikan film Di Fortnite Bab 4 Musim 1, Itu dibagikan di akhir acara langsung yang sangat mengecewakantelah mengkonfirmasinya Sang Penyihir Geralt f kematian Doom Slayer (juga dikenal sebagai Doomguy) akan ditambahkan sebagai skin baru. Kemungkinan besar ini akan menjadi bagian dari Battle Pass, tetapi game ini offline hingga Minggu, 4 Desember, jadi kami harus menunggu konfirmasi lebih lanjut.

Karakter lain yang terlihat dalam video tersebut termasuk YouTuber Mr Beast dan The Incredible Hulk – mengendarai sepeda motor, tidak kurang! Tampaknya juga ada konten dari Akademi pahlawanku – atau a memilih paling sedikit.

READ  Cyberpunk 2077 mendapatkan Game of the Year Edition