April 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Katup tersebut meminta pemilik dek uap untuk berhenti menghirup asap knalpot

Katup tersebut meminta pemilik dek uap untuk berhenti menghirup asap knalpot

Valve sangat ingin Anda berhenti mengeluarkan asap knalpot Steam Deck. Nanti. Mungkin berhenti melakukannya jika memang demikian.

di dalam Posting 12 Desember di Redditsalah satu pengguna Steam Deck berbagi bahwa mereka mendapat keputusan resmi dari Dukungan Steam tentang apakah “Aman untuk menghirup asap knalpot” dari perangkat. Pengguna juga menjelaskan dalam permintaan bantuannya bahwa praktik tersebut telah menjadi lelucon di antara pemilik Steam Deck lainnya. Tiga hari kemudian, Dukungan Steam akhirnya menghentikan diskusi.

“Seperti semua perangkat elektronik, umumnya tidak disarankan untuk menghirup asap knalpot pada perangkat Anda,” kata tanggapan tersebut. “Meskipun tidak ada masalah keamanan dalam penggunaan umum, Anda sebaiknya menghindari menghirup langsung asap dari ventilasi perangkat. Kami memahami bahwa ini mungkin hanya meme, tapi harap hentikan perilaku ini demi kesehatan Anda.”

“Kami memahami bahwa ini mungkin hanya meme, tapi mohon jangan melakukan perilaku ini demi kesehatan Anda.”

Mengenai dasar aromatik dari keputusan ini, kami tidak menemukan laporan apa pun yang mengonfirmasi bahwa menghirup udara panas yang dihasilkan oleh perangkat elektronik portabel dapat menimbulkan efek negatif jangka panjang. Namun bukan berarti penggunaan Steam Deck Anda juga dijamin bebas risiko.

Sejak Steam Deck dirilis pada Februari 2022, pemilik tidak malu dengan fakta bahwa asap ventilasi pada perangkat game genggam mereka memiliki bau yang aneh: thread Reddit di r/steemdek 2 tahun yang lalu berbunyi: “Apakah orang lain yang memiliki dek uap suka mencium udara panas yang berhembus dari atas dek?“Pelanggan Steam Deck sangat setuju, membandingkan aromanya dengan “Berjalan ke film jadul” Dan “Plastik matang“.

Apa yang awalnya merupakan kesenangan bersalah bagi beberapa pemilik Steam Deck dengan cepat berkembang menjadi Meme viral. Dalam beberapa bulan sejak perangkat ini dirilis, semakin banyak pemain yang mulai mengakui bahwa mereka melakukan hal-hal yang licik.

READ  Wordle Today: Inilah jawaban dan petunjuk Wordle untuk 31 Juli

“Saya baru saja menghirup asap elektronik baru langsung dari ventilasi Steam Deck,” tulis salah satu pengguna di X/Twitter pada Juni 2022.

“Hilang. Hilang, kawan. Seperti air mata di tengah hujan.” Postingan reddit, berduka atas hilangnya bau peralatan baru. “13 bulan setelah dibuka. Suatu hari – baunya harum, nomor satu di Jepang, tangan mantap. Lalu – booming.”

Pengguna lain berhipotesis bahwa nostalgia adalah alasan utama mengapa mereka sangat menyukai aroma tersebut, menjelaskan bahwa aroma yang berbeda mengingatkan mereka pada permainan di loteng masa kecil mereka. Alasannya sepertinya tidak terlalu salah, mengingat seberapa dalam kita Indra penciuman berhubungan dengan amigdalaArea otak yang memproses emosi.

Lagi pula, logika sudah hilang tahun lalu ketika berita tentang hal ini keluar Pengguna Nintendo Switch telah menjilat kartrid merekaSaya terkejut dengan rasanya yang pahit. Perwakilan Nintendo kemudian mengkonfirmasi penemuan tersebut dengan IGN, menjelaskan bahwa kartrid tersebut dilapisi dengan “zat pahit” tidak beracun yang disebut Denatonium Benzoate untuk mengurangi konsumsi.

Singkatnya, pengontrol dan aksesori Anda ditujukan untuk bermain game – bukan untuk meniup, menjilat, atau menggigit.