Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Witcher mengumumkan pembuatan ulang - Gematsu

The Witcher mengumumkan pembuatan ulang – Gematsu

penerbit Proyek CD MERAH dan pengembang teori bodoh Kamu punya mengumumkan The Witcher Remakeremake dari aslinya pesulapdibangun kembali dari bawah ke atas di Unreal Engine 5.

The Witcher Remake Saat ini dalam tahap awal pengembangan di Fool’s Theory, di mana dia adalah seorang veteran pesulap Karyawan string terlibat. CD Projekt RED memberikan pengawasan kreatif penuh.

Itu adalah remake sebelumnya menggoda Oleh CD Projekt RED dengan kode nama “Canis Majoris”.

pesulap Di sinilah semuanya dimulai bagi kami, untuk CD Projekt RED,” kata kepala studio CD Projekt RED Adam Padowski dalam sebuah pernyataan. “Ini adalah game pertama kami, dan itu adalah momen besar bagi kami saat itu. Kembali ke tempat ini dan mengerjakan ulang permainan untuk pengalaman pemain generasi berikutnya terlihat sama besar, jika tidak lebih besar. Berkolaborasi dengan The Fool’s Theory dalam proyek ini sama menariknya, seperti juga beberapa orang yang sebelumnya terlibat pesulap Mainan. Mereka mengetahui materi sumber dengan baik, mereka tahu betapa banyak pemain yang menantikan rilis baru, dan mereka tahu cara membuat game yang luar biasa dan ambisius. Dan sementara itu akan memakan waktu sebelum kami siap untuk berbagi lebih banyak tentang dan dari permainan, saya tahu itu akan pantas untuk ditunggu. ”

Jacob Ruckus, CEO Fool’s Theory, menambahkan, “Saya sangat senang bahwa jalur karier saya sekali lagi bersinggungan dengan sesama pengembang sejak kami bekerja sama di Penyihir 2 Dan Penyihir 3. Terutama ketika itu adalah desain ulang untuk proyek yang begitu dekat dengan hati kita. Kami sangat antusias untuk bergabung dengan CD Projekt RED, dan tujuan kami adalah memberikan game ikonik hebat lainnya kepada para gamer sang penyihir seri.”

READ  Dudukan Kamera Berkelanjutan MagSafe dari Belkin adalah peningkatan webcam yang mudah

CD Projekt RED mencatat bahwa selama iklan The Witcher Remake Saat ini, game tersebut masih dalam tahap awal pengembangan. “Kami ingin Anda bersabar karena akan memakan waktu sampai kami mulai membicarakan proyek ini secara mendetail,” kata perusahaan itu.