November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Glover Platform Nintendo 64 Segera Hadir untuk Beralih

Glover Platform Nintendo 64 Segera Hadir untuk Beralih

Foto: Piko Interactive

Singkirkan Mario dan Sonic, karena Penjual sarung tangan kembali! Ya, selama siaran QUByte Connect 2022 baru-baru ini, terungkap bahwa platform Nintendo 64 3D akan menuju ke Switch “segera”.

Judul ini awalnya dirilis pada N64 pada tahun 1999 dan awal tahun ini menerima a Rilis ulang pemutaran terbatas pada platform yang sama Dan versi PC. Sekarang akhirnya dikunci untuk rilis mandiri di Nintendo Switch.

Dalam petualangan teka-teki 3D ini, pemain harus memandu Glover melewati 6 dunia dan 30 level berbeda. Berikut cerita dan trailernya:

“Alam kerajaan yang damai telah dihancurkan! Penyihir, mengubah batu ajaibnya – meledakkannya dengan kepulan energi, mengubah sarung tangan ajaibnya – menjadi ledakan energi, mengubah kristalnya, menggantikan tujuh kristal kekuatan itu. kerajaan tanpa kristal, kastil dan duniamu akan hancur dan penyihir akan hilang!”

“Terserah Glover, tantangan ajaib, untuk menemukan kristal, yang sekarang disamarkan dalam bentuk bola karet, dan mengembalikannya dengan selamat ke kastil. Pandu Glover dan bola-bola itu ke tujuh dunia magis yang penuh dengan teka-teki dan kejutan tersembunyi.”

Apakah Anda senang dengan versi Switch dari Glover? Apakah Anda memainkan N64 asli? Komentar dibawah.

READ  Streamer yang putus lagi di TwitchCon menunjukkan bekas luka operasi