Juli 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rob Schneider sekali lagi mengeluarkan grup tengah dari panggung

Rob Schneider sekali lagi mengeluarkan grup tengah dari panggung

Komedian Rob Schneider ditarik dari panggung lain minggu ini ketika karyanya di penggalangan dana di Kanada, yang dianggap tidak pantas untuk acara pendukung rumah sakit, membuat penyelenggara memboikotnya.

Sabtu di sebuah acara yang disebut Four Seasons Ball — penggalangan dana untuk Rumah Sakit Yayasan Regina — Siaran Malam Sabtu Alumni Schneider itu dijadwalkan menampilkan set komedi untuk penonton di gala tahunan. Namun, gaya komedinya yang bernuansa politik tampaknya tidak cocok dengan suasana malam itu.

Tak lama kemudian, saat para peserta mulai keluar dari acara, perwakilan HORN meminta komedian tersebut untuk meninggalkan panggung. Schneider segera memenuhi permintaan tersebut, menurut perwakilan dari HORN.

Yayasan tersebut mengatakan dalam pernyataan yang dipublikasikan: “Kami tidak memaafkan, menerima, mendukung, atau berbagi posisi Tuan Schneider, seperti yang diungkapkan selama set komedi, dan kami mengakui bahwa penampilan dalam kasus ini tidak memenuhi harapan penonton dan tim kami. .” oleh Berita Dunia Kanada. “Permintaan maaf tanpa syarat disampaikan segera setelahnya kepada para tamu dan komunitas kami. Kami mengulangi permintaan maaf yang tulus dan tanpa syarat hari ini atas segala pelanggaran yang disebabkan oleh komedi terbaru Tuan Schneider yang dibuat di Four Seasons Gala.”

Meskipun yayasan tersebut tidak merinci materi ofensif apa pun yang menyebabkan pemecatan Schneider, beberapa dari mereka yang hadir muncul di televisi dan memposting di media sosial.

“Semua orang di ruangan itu mengerang, ‘Apa yang terjadi?’ Seolah-olah mereka sedang berbisik pada diri mereka sendiri. “Kadang-kadang tidak ada satu pun tawa,” kata saksi Tynan Allan. KBK. “Sangat jelas betapa tidak nyamannya perasaan semua orang dan betapa hal-hal yang dia bicarakan tidak dapat diterima.”

READ  Antonio Banderas mengungkapkan nama aktor yang akan meneruskan obor jika reboot 'Zorro' terjadi - Tenggat waktu

Allen menambahkan, dirinya bingung dengan keputusan organisasi yang memasukkan Schneider.

“Saya memahami bahwa Anda sedang menggalang dana, dan terkadang Anda perlu menarik perhatian banyak orang, namun menyaring orang-orang dan secara khusus menyaring mereka dari perspektif berbasis nilai tidak memerlukan banyak hal,” katanya kepada jaringan tersebut.

Twitter USAER Geokaren menulis: “Mereka menampilkan Rob Schneider (mengapa?) sebagai ‘penghibur’ yang mengomel tentang vaksin, hak-hak perempuan, dan bagaimana pria kulit putih ditindas.

Email yang dikirim ke perwakilan Schneider dan presiden Rumah Sakit Regina Foundation tidak segera dibalas pada hari Jumat.

Tiket untuk acara penggalangan dana swasta itu terjual habis. Organisasi ini telah mengumpulkan lebih dari $350.000 untuk rumah sakit Regina.

Schneider juga melakukan hal serupa saat tampil di acara Partai Republik pada akhir tahun 2023; meskipun Cewek seksi Bintang tersebut membantah bahwa ia dikeluarkan dari panggung, dan beberapa saksi melaporkan bahwa setnya dipotong karena leluconnya dianggap terlalu cabul bagi penonton konservatif.