Maret 1, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

“The Masked Singer” mengungkapkan Anteater sebagai rocker John Oates

“The Masked Singer” mengungkapkan Anteater sebagai rocker John Oates

Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler Penyanyi BertopengMusim 10, Episode 12, Soundtrack Hidupku.


Oh, ini dia datang – dia trenggiling!


Pada hari Rabu, Grup C akhirnya mendapat kesempatan untuk memperebutkan tempat terakhir Penyanyi Bertopeng Akhir Musim 10, tetapi seperti Grup B sebelumnya, berarti dua kontestan harus diumumkan. Para finalis harus membawakan lagu-lagu yang mewakili momen penting dalam hidup mereka, yaitu “Georgia on My Mind” (Donut), “I’m Going Down” (Candelabra), dan “Johnny B. Goode” (Anteater ). .


Pada akhirnya, Anteater dikirim berkemas terlebih dahulu, dan entah bagaimana tidak ada seorang pun di panel yang dapat menghubungkan kostumnya dengan lagu hitnya “Maneater”. Betul sekali: Saat Trenggiling dibuka kedoknya, yang muncul tak lain adalah John Oates, penyanyi-penulis lagu Hall & Oates yang terkenal, yang tidak dapat ditebak dengan benar oleh panelis mana pun.


Sebelumnya, EW berbicara dengan Oates tentang hubungan fesyen ini, single barunya, dan pemikirannya tentang apakah dia dan rekan bandnya Daryl Hall – yang baru-baru ini mengajukan gugatan terhadap Oates – akan tampil bersama lagi.


Trenggiling di “The Masked Singer”.

Michael Baker/Rubah


HIBURAN MINGGUAN: Ketika Anda pertama kali mendaftar ke acara tersebut dan mereka menunjukkan kostumnya, apakah Anda berbicara tentang kesamaan antara trenggiling dan “trenggiling”?


John Oates: Lucu sekali Anda mengatakan itu, karena saya sudah memikirkan hal itu. Itu adalah hal pertama yang saya pikirkan. Mereka mencoba membuat hubungan antara “Maneater” dan Trenggiling, tapi sepertinya tidak ada yang memahaminya karena alasan tertentu, yang menurut saya agak mengejutkan. Jujur saja, aku tidak terlalu suka kostumnya saat pertama kali melihat gambarnya, tapi mereka memelintir lenganku dan meyakinkanku bahwa itu akan keren. Dan saya seperti, ya ampun, oke, tentu. Mengapa tidak?


Jadi mengapa Anda akhirnya setuju untuk melakukan pertunjukan itu?


Untuk sejumlah alasan. Pertama, ini menyenangkan dan saya ingin melakukan banyak hal – saya berada pada titik dalam karier saya di mana saya bisa melakukan apa pun yang saya inginkan, dan menyenangkan untuk melakukan sesuatu yang berbeda. Kebetulan itu berada di tempat yang sangat bagus karena saya tidak sedang melakukan tur pada bulan Agustus saat itu. Itu berhasil, dan aku pikir ini akan menjadi cara yang bagus bagiku untuk melakukan sesuatu yang berbeda di mana aku bisa bernyanyi tanpa suara dan kepribadianku terikat dengan masa lalu, itulah yang sebenarnya aku alami saat ini dalam hidupku. , Saya benar-benar berusaha untuk meninggalkan masa lalu dan bergerak maju. Saya memiliki banyak hal baik dan saya ingin melakukan itu. Jadi itu semacam dorongan untuk mengatakan, hei, tahukah Anda? Saya akan bernyanyi. Tidak ada yang akan tahu siapa saya, dan kita lihat saja apa yang terjadi. Kita akan lihat apa yang mereka pikirkan. Saya sangat tersanjung ketika mereka mulai membandingkannya dengan beberapa penyanyi hebat. Orang-orang seperti John Cougar Mellencamp, Bryan Adams, Billy Joel, Bob Seger, mereka semua adalah penyanyi hebat yang sangat saya kagumi. Jadi itu menyenangkan dan menarik.


Saya tahu ada banyak hal yang terjadi dalam gugatan saat ini, tapi apakah menurut Anda penggemar Hall & Oates akan melihat kalian berdua tampil bersama lagi?


Oh, tahukah Anda, saya tidak pernah mengatakan apa pun. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, namun saat ini saya hanya ingin fokus pada keberadaan saya saat ini dan menjalani kehidupan sebaik mungkin dan melangkah maju.


John Oates.

Douglas Mason/Getty Images


Anda telah melakukan banyak hal dalam karier Anda – Live Aid! – Tapi menurutmu? Penyanyi Bertopeng Apakah itu hal tersulit atau teraneh yang pernah Anda lakukan?


keduanya. Itu sulit, harus saya katakan. Saya tidak menyadari betapa sulitnya mengenakan kostum itu dan melakukan koreografi serta bernyanyi pada saat yang bersamaan. Apa yang orang tidak sadari adalah saya tidak bisa melihat pakaiannya. Jadi saya harus melakukan semua koreografi saya dengan langkah-langkah yang harus saya hitung saat bernyanyi, yang tentunya tidak mudah. Dengan kata lain, saya harus berdiri di tengah panggung, lagu dimulai, maju 10 langkah, lalu berhenti. Lalu saya berbelok ke kanan dan mengambil lima langkah ke kanan. Lalu aku akan mengambil lima langkah ke kiri, tapi aku melakukannya sambil bernyanyi. Jadi cobalah melakukannya kapan-kapan. Kenakan penutup mata saat Anda bernyanyi dan hitung langkah Anda saat melakukannya, saat orang-orang berteriak dan ada konfeti yang jatuh dari langit dan cahaya terang, dan suhu di dalam pakaian Anda sekitar 110 derajat. Jadi saya pikir saya pantas mendapatkan lencana itu hanya karena itu saja.


Saya tahu Anda akan merilis single baru pada tanggal 15 Desember berjudul “Get Your Smile On” dan semua hasilnya akan disumbangkan untuk amal. Apa yang dapat Anda ceritakan kepada saya tentang hal itu dan mengapa masalah ini penting bagi Anda?


Saya melakukan banyak kegiatan amal. Saya dan istri saya mengadakan sesuatu yang disebut 7908 Song Fest yang ditujukan untuk Memberi Makan Amerika selama pandemi. Saya pernah menjadi duta Movember, gerakan kesehatan pria, dan sekarang saya terlibat dalam gerakan tersebut Kanker di kalangan remaja Amerika Juga sebagai duta besar. Dan menurutku ini akan menjadi saat yang tepat, terutama saat musim liburan, untuk merilis lagu dengan nuansa yang bagus. Itu adalah lagu yang sebenarnya saya tulis selama virus corona ketika saya mencoba menulis sesuatu yang sangat positif. Dan itu hanya sebuah lagu yang sangat sederhana. Hal kerennya adalah lagu ini sebenarnya saya rekam di rumah dengan laptop saya, di mana saya memainkan semua instrumen dan menyanyikan semua vokal dan tidak dibawa ke studio rekaman. Itu datang langsung dari komputer saya, langsung ke telinga Anda. Jadi saya belum pernah melakukan itu sebelumnya. Jadi berbeda dengan cara itu. Semua hasil pengunduhan akan disumbangkan ke Teen Cancer America, dan itu luar biasa. Jadi sangat menyenangkan bisa merilis sebuah lagu dan mengetahui bahwa orang-orang akan menyukainya dan mudah-mudahan bisa memberikan manfaat.


Apa yang paling mengejutkan Anda saat berada di sana? Penyanyi Bertopeng?


Betapa intensnya itu, penampilan sebenarnya dan kostum serta semua hal yang menyertainya. Itu sangat intens. Dan menjelang akhir, episode terakhir terasa gila karena saya dipesan untuk tampil di Newport Folk Festival – saya berbicara tentang perbedaan gaya. Dan saya bermain di Newport Folk Festival pada hari Minggu sore, lalu saya bergegas ke bandara Boston dan mendapat mata merah, dan saya terbang ke Los Angeles, dan saya bangun jam enam pagi dan langsung menuju panggung suara untuk menyanyi Penyanyi Bertopeng. Jadi sungguh aneh pergi dari Newport Folk Festival ke Penyanyi Bertopeng. Saya sudah mengungkapkan hal itu. Saya pikir di sinilah keyakinan saya terungkap. Dan sejujurnya, saya tersesat, saya sangat lelah; Itu menghabiskan banyak hal dariku. Dan seperti yang saya katakan, setelannya, suhunya seratus derajat, jadi saya tidak 100% kecewa saat ditemukan.


Berlangganan Hiburan mingguanBuletin harian gratis Dapatkan berita TV terkini, tayangan pertama eksklusif, rekap, ulasan, wawancara dengan bintang favorit Anda, dan banyak lagi.


Konten terkait:



READ  Strategi Penutupan Efektif, Eksekutif Diberikan - The Hollywood Reporter