Mei 23, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Man in Black kembali untuk menghancurkan hari sempurna semua orang di teaser Westworld S4

The Man in Black kembali untuk menghancurkan hari sempurna semua orang di teaser Westworld S4

Robot pembunuh favorit kami, Delores (Evan Rachel Wood), hadir kembali di musim keempat mendatang dari seri fiksi ilmiah di HBO. dunia barat.

HBO telah merilis trailer pertama untuk musim keempat mendatang dari drama fantasi fiksi ilmiah, dunia baratDan sepertinya kita sedang dalam perjalanan liar dan rumit lainnya.

(Spoiler untuk tiga musim pertama dunia barat lebih sedikit.)

seperti saya tulis sebelumnyaThe Namaku dunia barat Ini adalah salah satu dari enam taman hiburan yang dimiliki dan dioperasikan oleh sebuah perusahaan bernama Delos Inc. Taman ini diisi dengan “staf” android mirip manusia, yang disebut host. Pengunjung taman yang kaya dapat melakukan apa pun yang mereka suka kepada tuan rumah dan umumnya tidak melihat tuan rumah sebagai alat peraga yang tidak masuk akal dalam drama mereka sendiri. Namun pembawa acara/pendiri dan direktur Westworld Park, Dr. Robert Ford (Anthony Hopkins), telah “membangunkan” pembawa acara bernama Dolores (Evan Rachel Wood) dengan sensasi yang sesungguhnya. Musim pertama diakhiri dengan pembantaian berdarah, saat tuan rumah yang diprogram ulang bangkit untuk membalas dendam pada para tamu.

S2 memiliki skema yang lebih kompleks yang mencakup beberapa garis waktu. Dolores mulai merekrut tuan rumah lain untuk melawan pasukan keamanan Delos sambil mencari pintu ke dunia nyata, bertekad membalas dendam dengan menghilangkan ras manusia. Di akhir musim kedua, Dolores memimpin rekan-rekan hostnya ke Forge, semacam database terpusat, dan beberapa host memuat pikiran mereka ke dunia digital yang dikenal sebagai “Sublime”. Dolores kemudian memindahkan pikiran mereka ke tempat yang lebih aman. Pada akhirnya, tiga host ditampilkan memasuki dunia nyata ke dalam timeline pusat: Dolores, Bernard (Jeffrey Wright), dan versi host yang direkonstruksi dari mantan CEO Delos Charlotte Hill (Tessa Thompson).

Perbesar / William alias The Man in Black (Ed Harris), memiliki tampang seram.

YouTube / HBO

Musim 3 adalah yang pertama sebagian besar berlangsung di luar taman hiburan virtual asli. Dibuka tiga bulan setelah acara final S2, Dolores telah menciptakan kembali tubuh inangnya. Kami mengetahui bahwa itu menargetkan sistem kecerdasan buatan yang disebut Rehoboam, yang dikembangkan oleh perusahaan bernama Incite. Untuk sampai ke sistem, Dolores harus menghadapi penciptanya, Underground Syrac (Vincent Cassel), dan beberapa lawan lain dengan motif mereka sendiri untuk menghentikannya – termasuk William, alias The Man in Black (Ed Harris), yang bersumpah untuk menghancurkan apapun. host yang tersisa.

Di final S3, Maeve (Thandiwe Newton) dan Dolores bertarung, dan Dolores berakhir di tangan Serac. Dia berhubungan dengan Rehoboam tetapi menolak memberikan data apapun tentang tuan rumah kepada Syrac, jadi dia menghapus ingatannya. Itu sebenarnya adegan yang cukup mengharukan di mana di saat-saat terakhirnya Dolores membuat permohonan emosional untuk meyakinkan Maeve untuk menyalakan Serac. Rehoboam dihilangkan, William tampaknya dibunuh oleh replika inangnya, dan Bernard mengetahui bahwa sistem itu hanya menunda runtuhnya peradaban manusia, bukan mencegahnya. Sami masuk, berharap menemukan cara untuk membangun kembali. Tembakan terakhir adalah kembalinya Bernard ke tubuhnya yang tertutup debu – siapa yang tahu berapa lama?

Ssst... Charlotte (Tessa Thompson) sedang mengerjakan sesuatu.
Perbesar / Ssst… Charlotte (Tessa Thompson) sedang mengerjakan sesuatu.

YouTube / HBO Max

Trailernya tidak memberi kita banyak petunjuk ke mana arah cerita di Musim 4. Tidak ada dialog sama sekali, meskipun visualnya luar biasa seperti biasa. Kami melihat karakter utama kami yang beragam tampaknya menikmati hari yang sempurna – berkeliaran di padang pasir, menyeruput kopi di gedung tinggi – dan kemudian sosok pria berjubah hitam yang mengancam muncul, tidak diragukan lagi menanamkan gemetaran kagum pada mereka yang menyindir. Tampaknya taman virtual sedang dihidupkan kembali dan dilengkapi dengan host baru.

dunia barat Dia selalu sangat canggih dalam bercerita. Itu adalah bagian besar dari daya tariknya, tentu saja, tetapi seiring berjalannya seri, semakin sulit untuk melacak plot yang kompleks, beberapa garis waktu, dan karakter — siapa tuan rumah, siapa manusia, siapa Dulu Manusia sekarang dikendalikan oleh tuan rumah, dalam tubuh apa pun, dll. Benar saja, Musim 3 sedikit berantakan di babak kedua, yang menyebabkan reaksi kritis yang beragam atau benar-benar negatif. Saya masih bersenang-senang musim ini, tetapi saya ingin melihat program ini menemukan lebih banyak fokus dan mendapatkan kembali beberapa pesona S4 sebelumnya. Kami pasti akan menindaklanjuti.

Musim keempat dari dunia barat Tayang perdana di HBO 26 Juni 2022.

Daftar gambar YouTube / HBO

READ  Fox Nation menandatangani kesepakatan Kevin Costner untuk Yellowstone: One-Fifty