Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Diluncurkan pada tahun 2016, 2D Dark Souls terlihat keren

Diluncurkan pada tahun 2016, 2D Dark Souls terlihat keren

Gambar artikel berjudul A 2D Dark Souls Game dirilis pada tahun 2016, membentuk badass

Sebelumnya hari ini, artis Thomas Feichtmeir memposting berita menarik di akun Twitter-nya: Pada tahun 2016, dia adalah bagian dari promosi yang ingin untuk membayangkan jiwa gelap 3 (atau setidaknya dunianya) sebagai game Metroidvania 2D.

Dengan perjanjian kerahasiaan yang dia tandatangani pada proyek yang sekarang berakhir, dia telah diizinkan untuk pertama kalinya dalam enam tahun untuk berbicara – dan berbagi satu gambar – tentang seperti apa proyek itu.

Ini terlihat bagus! Sebelum Anda berteriak pada Bandai Namco karena tidak setuju, ketahuilah bahwa hal semacam ini – orang-orang dan studio yang melakukan proyek yang melibatkan IP penerbit –Itu terjadi sepanjang waktu. Kami jarang mendengarnya atau melihat hasilnya.

Saya berbicara dengan Feichtmeir – seorang seniman piksel yang telah mengerjakan berbagai permainan, dari ketidaksetiaan untuk saya Songs of Conquest – sebelumnya hari ini, yang mengontraknya sebagai bagian dari NDA bisa sekarang Tunjukkan karyanya dan bicarakan sedikit tentang dia, tetapi jangan bicara Banyak di sekitarnya.

adalah seni Itu dibuat sekitar tahun 2016 di mana semua orang ingin memiliki 2D yang hebat, jiwa-jiwaseperti Metroidvania, Karena genrenya baru dan keinginan untuk game seperti ini kuat,” katanya.Tentu saja seseorang harus mencoba dan membuat presentasi untuk Bandai Namco.”

Dengan pengalamannya sebagai seniman piksel, jiwa-jiwa Anggota komunitas dan YouTuber, Feichtmeir dapat melihat mengapa dia memilih untuk membantu di lapangan. Sayangnya tidak ada yang hilang – seperti yang saya katakan, promosi datang dan ditolak Sepanjang waktu – tetapi Anda dapat berargumen bahwa sebagian dari jiwanya pada akhirnya akan menemukan jalannya ke permainan lain.

banyak orang [on Twitter] Menunjukkan bahwa ini sangat mirip dengan ketidaksetiaanyang mereka benar tentang, dan juga sangat logis, Setelah beberapa tahun saya sudah akan mengerjakannya ketidaksetiaan Sebagai seorang seniman, “katanya. Saya menulis tentang dia ketidaksetiaan Kembali pada tahun 2017, hanya setahun setelah pertunjukan itu, Mereka mengatakan bahwa mereka adalah “jiwa gelap dua dimensi.”Ini dia.

“Saya harap Anda menikmati menonton seni seperti saya menikmati menciptakannya saat itu”, Feichtmeir memberitahuku. “Senang akhirnya bisa membagikannya setelah sekian lama.”

READ  EKSKLUSIF Tencent mencari saham yang lebih besar dalam sumber daya Assassin's Creed Ubisoft