Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Patch berikutnya dari Overwatch 2 melanjutkan tradisi Nerfing Genji

Patch berikutnya dari Overwatch 2 melanjutkan tradisi Nerfing Genji

Cyber ​​Genji berdiri di ruangan gelap.

“Naga dan aku suka.” – Genji (mungkin)
gambar: Badai salju

Selama akhir pekan Halloween, Blizzard mengumumkan bahwa kehilangan kekuatan telah mencapai lima Memantau 2 Pahlawan menjelang pembaruan Musim 2 yang sebelumnya dijadwalkan untuk bulan Desember.

di Resmi terbaru di situsnya Memantau 2 forumDan Perhatikan dan perhatikan Manajer Komunitas Andy Belford mengumumkan bahwa lima juara akan menerima lebih sedikit hadiah untuk trik heroik mereka pada 15 November. Mereka memakan GREMLIN de Fa, gadis peretas Sombra dan penyihir berbulu, Kiriko.

Sebelum nerf ini, itu Memantau 2 Tim pria, dalam Pada 13 Oktober di Blog, bahwa tidak ada perubahan yang akan dilakukan pada karakter hingga musim kompetisi kedua. Dalam posting tersebut, Blizzard mencatat bahwa sementara beberapa pahlawan berkinerja lebih baik daripada yang lain, “tidak ada tingkat kekuatan keseluruhan untuk seorang pahlawan yang jauh dari tujuan kami.” Satu-satunya pengecualian pada saat itu adalah kemampuan baru Zarya untuk memilih di mana menempatkan setiap penghalang partikulat, yang menurut tim akan mereka amati dengan cermat untuk “potensi perubahan musim depan”.

Baca lebih banyak: Memantau 2: Genji mungkin cukup bagus sekarang, Blizzard

Namun, ini sekarang Memantau 2 tidak lagi menderita serangan DDoS Dan Waktu pengunduhan yang rusakdan miliknya Daftar lengkap karakter yang dapat dimainkanBlizzard memutuskan untuk meluncurkan beberapa pemotongan awal ke lima pahlawan yang disebutkan untuk membawa “beberapa penyesuaian taktis” ke dalam permainan. Berikut adalah peringatan yang datang kepada para pahlawan ini:

Genji

  • Maximum ammo reduced from 30 to 24
  • Shuriken damage reduced from 29 to 27

Zarya

  • Barrier duration reduced from 2.5 to 2 seconds
  • Barrier cooldown increased from 10 to 11 seconds

D.Va

  • Fusion Cannon spread increased from 3.5 to 3.75
  • Boosters impact damage reduced from 25 to 15

Sombra

  • Hack ability lockout duration reduced from 1.75 to 1.5 seconds
  • Hacked enemies are no longer valid targets for hacking for the duration of the effect
  • Hacked damage multiplier reduced from 40 to 25%

Kiriko

  • Swift Step invulnerability duration reduced from 0.4 to 0.25 seconds

Overall, these nerfs aren’t detrimental to the way each of these heroes play, but it will make them a little less deadly in Overwatch 2’s 5v5 matches compared to how they’re playing now. So if you’re wanting to get some more W’s under your belt with these heroes before they get hit with Kryptonite, now’s the time.

Read More: Bagi dan Taklukkan: Cara Efisien Menangani Tantangan Overwatch Musim 1

“Tujuan kami saat ini adalah untuk mempublikasikan perubahan ini dalam pembaruan yang akan datang pada 15 November 2022. Jika rencana ini berubah, kami akan memastikan untuk memperbarui Anda di sini.” “Bagi mereka yang menginginkan pratinjau tentang bagaimana perubahan ini akan terjadi, lihat Playoff Liga Overwatch pada 30 Oktober.”

READ  Tony Hawk mengatakan Pro Skater 3 + 4 Remake telah dibunuh oleh Activision