September 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dave Grohl menangis di atas panggung saat menampilkan 'Times Like This' di Taylor Hawkins Tribute

Dave Grohl menangis di atas panggung saat menampilkan ‘Times Like This’ di Taylor Hawkins Tribute

yang baruAnda sekarang dapat mendengarkan artikel Fox News!

Dave Grohl menangis di atas panggung saat dia menyanyikan “Times Like This” di konser Taylor Hawkins Tribute di Stadion Wembley di London pada hari Sabtu.

Pemimpin Foo Fighters berusia 53 tahun itu tampil bersama bandnya di acara bertabur bintang yang menghormati mendiang rekan satu bandnya, yang Dia meninggal secara tak terduga pada bulan Maret Pada usia lima puluh.

“Saat-saat seperti ini ketika kamu belajar untuk hidup kembali,” Grohl bernyanyi, mencengkeram mikrofon saat air mata mengalir di wajahnya.

Dave Grohl (digambarkan di sini pada tahun 2021) menangis di atas panggung saat menyanyikan “Times Like This” di konser Tribute Taylor Hawkins di Stadion Wembley di London pada hari Sabtu
(Foto AP/David Richard, File)

“Saat-saat seperti inilah Anda memberi dan memberi kembali,” lanjutnya, sambil membaca dua kata terakhir dari lirik tersebut.

Taylor Hawkins dihormati di FOO FIGHTERS Upacara Penghormatan

18 kali Penghargaan Grammy Sang pemenang berhenti sejenak dan mengusap wajahnya saat penonton bersorak sorai mendukung. Selama beberapa saat, dia berjuang untuk terus tampil sebelum meletakkan dahinya di mikrofon dan menggelengkan kepalanya.

Grohl memusatkan perhatiannya pada dirinya sendiri, meskipun jelas bahwa dia diliputi hasrat. Dia mulai bernyanyi lagi sebelum meluncurkan ke bagian uptempo berikutnya dari lagu tahun 2002 ketika dia bergoyang dengan teman bandnya. Momen menyentuh itu dengan cepat dibagikan dalam klip yang diposting oleh penggemar di Twitter.

Konser enam jam pada hari Sabtu menampilkan lineup all-star Dave ChappelleElton John, Paul McCartney, Jason Sudeikis, Liam Gallagher dan Travis Parker antara lain berkumpul untuk merayakan kehidupan mendiang drummer.

READ  Mayim Bialik dan Ken Jennings dijuluki "Jeopardy!" tuan rumah

Ini adalah yang pertama dari dua konser penghormatan yang mereka rencanakan untuk menghormati anggota band yang masih hidup dan keluarga Hawkins. Konser kedua akan berlangsung pada 27 September di Kia Forum Los Angeles. Hasil dari kedua konser tersebut akan disumbangkan ke badan amal Music Support dan MusiCares.

Pemimpin Foo Fighters tampil bersama bandnya di acara bertabur bintang untuk menghormati mendiang rekan setimnya, yang meninggal secara tak terduga pada bulan Maret di usia 50 tahun.

Pemimpin Foo Fighters tampil bersama bandnya di acara bertabur bintang untuk menghormati mendiang rekan setimnya, yang meninggal secara tak terduga pada bulan Maret di usia 50 tahun.
(Foto oleh Richard Dobson/Newspix/Getty Images))

Menurut NME, Grohl memulai malam dengan pidato emosional setelah penonton mulai meneriakkan nama Hawkins, memberi tahu penonton, “Tuan-tuan dan nyonya-nyonya, malam ini kita berkumpul di sini untuk merayakan kehidupan, musik, dan cinta kita. Sahabatku, teman band kita. , saudara kita Taylor Hawkins.”

“Bagi mereka yang mengenalnya secara pribadi, Anda tahu bahwa tidak ada orang lain yang bisa membuat Anda tersenyum, tertawa, menari, atau bernyanyi sebaik yang mereka bisa,” pembuat hit aku melanjutkan. “Dan bagi kalian yang mengaguminya dari jauh, aku yakin kalian semua merasakan hal yang sama.”

Grohl menambahkan, “Jadi malam ini kami berkumpul dengan keluarga dan sahabatnya, para pahlawan musiknya dan inspirasi terbesar mereka, untuk membawakan Anda malam yang indah bagi orang yang luar biasa.”

Klik di sini untuk berlangganan buletin hiburan kami

Dan dia menambahkan, “Jadi, bernyanyilah. Dan menarilah. Dan tertawalah. Dan menangislah dan teriaklah dan buatlah suara, agar dia bisa mendengar kita sekarang.” “Karena kamu tahu apa? Ini akan menjadi malam yang panjang, bukan? Apakah kamu siap? “

Hawkins meninggal 25 Maret di Four Seasons Hotel Casa Medina di Bogota, Kolombia, beberapa jam sebelum penampilan Foo Fighters yang dijadwalkan di Festival Piknik Estéreo. Layanan darurat dipanggil ke hotel setelah dia mulai mengalami nyeri dada. Dia ditemukan tidak responsif ketika mereka tiba dan dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Kantor jaksa agung Kolombia mengumumkan pada hari berikutnya bahwa sepuluh zat berbeda ditemukan dalam tes toksikologi urin pendahuluan, termasuk opiat, benzodiazepin, THC, dan antidepresan trisiklik. Penyebab resmi kematian tidak diungkapkan.

Selain menjadi rekan satu band, Grohl dan Hawkins memiliki persahabatan yang sangat dekat. Musisi menyebut Hawkins sebagai “saudara laki-laki saya dari ibu lain, sahabat saya, pria yang saya ambil pelurunya,” dalam memoarnya tahun 2021 “The Storyteller.”

Setelah kematiannya, band ini merilis pernyataan di Twitter yang berbunyi: “Keluarga Foo Fighters hancur oleh kehilangan tragis dan tiba-tiba dari Taylor Hawkins yang kami cintai.”

“Semangat musiknya dan tawa yang menular akan hidup bersama kita semua selamanya. Hati kita bersama istri, anak-anak, dan keluarganya, dan kami meminta privasi mereka diperlakukan dengan sangat hormat di masa sulit yang tak terbayangkan ini.”

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI BERITA FOX

Band ini kemudian membatalkan semua konser yang dijadwalkan untuk berduka atas hilangnya Hawkins. Konser hari Sabtu adalah penampilan pertama Foo Fighters sejak kematian Hawkins.