Oktober 7, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pengunjuk rasa Laver Cup menunda pertandingan setelah pengadilan membakar

Pengunjuk rasa Laver Cup menunda pertandingan setelah pengadilan membakar

Seorang pengunjuk rasa mengatur lapangan dan membakar lengannya selama pertandingan di acara tenis Piala Lever pada hari Jumat, menunda sebentar dimulainya set kedua antara Stefanos Tsitsipas Dan Diego Schwartzman Di O2 Arena.

Aktivis tersebut, yang membawa korek api dan mengenakan kaus oblong putih dengan pesan di pesawat jet pribadi, berjalan menuju lapangan yang gelap gulita dan duduk di dekat net. Akhirnya, orang tersebut dibawa pergi oleh petugas keamanan.

Dia muncul entah dari mana… “Semoga dia baik-baik saja,” kata Tsitsipas, runner-up Prancis Terbuka 2021, setelahnya.

Tsitsipas berbicara kepada wasit kursi untuk memastikan akan aman untuk melanjutkan permainan dan meminta untuk membersihkan tanda yang tertinggal di lapangan.

“Seorang pria tiba di pengadilan sore ini dan dengan cepat dibawa keluar oleh petugas keamanan,” kata Laver Cup dalam sebuah pernyataan. “Permainan dihentikan untuk sementara waktu, dia ditangkap dan polisi sedang menangani situasi.”

Tsitsipas mencetak kemenangan 6-2 6-1 Tim Eropa atas Tim Dunia Schwartzman untuk memberi timnya keunggulan 2-0 dalam kompetisi.

Roger FedererJuara Grand Slam 20 kali itu dijadwalkan bertanding beberapa jam kemudian Jumat dalam pertarungan kompetitif terakhirnya, bekerja sama dengan rival lamanya. Rafael Nadal.

Federer, 41, belum memainkan pertandingan resmi sejak Wimbledon pada Juli 2021, dan mengakhiri karir sepak bolanya setelah serangkaian operasi pada lutut kanannya.

Ada contoh lain dari tenis kelas atas yang ditahan dalam beberapa tahun terakhir, termasuk selama final 2009 di Roland Garros, ketika seorang pria pergi ke Federer dan mencoba mengenakan topi di kepalanya.

Pada French Open tahun ini, pada bulan Juni, seorang pengunjuk rasa yang mengenakan T-shirt dengan pesan “1028 hari lagi” menginterupsi pertandingan semifinal putra antara Jalan Casper Juara AS Terbuka 2014 Marin Cilic Dengan menempelkan dirinya ke jaring dengan kawat logam dan lem dan berlutut di lapangan.

READ  Perpisahan bergema Duke untuk Pelatih K, bahkan dalam hal kekalahan

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.