Mei 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Cowboys kemungkinan akan melepaskan Amary Cooper pada awal tahun liga baru dalam langkah pemotongan biaya

The Cowboys kemungkinan akan melepaskan Amary Cooper pada awal tahun liga baru dalam langkah pemotongan biaya

Patrick McDermott / Getty Images

Itu Koboi di Dallas Di ambang perubahan signifikan di sisi ofensif bola. Menurut penulis CBS Sports NFL Patrik Walker, klub kemungkinan akan meluncurkan penerima lebar Amary Cooper Pada awal tahun liga baru pada 16 Maret jika veteran tidak mau menerima pemotongan gaji. Keputusan ini tampaknya sebagian dimotivasi oleh kontrak Cooper. Pelintas veteran saat ini berhutang $20 juta dalam bentuk uang jaminan penuh pada hari kelima tahun liga baru pada 20 Maret. Jika Cooper dibebaskan, Dallas tidak hanya akan keluar dari jalan untuk mendorong itu, tetapi juga akan menghasilkan $16 juta di ruang penutup di luar musim ini. kami akan.

Cooper awalnya bergabung dengan Cowboys pada tahun 2018 ketika dia berdagang dengan Dallas dalam kesepakatan dengan perampok yang mengirim seleksi putaran pertama 2019 ke tim Auckland saat itu. Pilihan ini akhirnya menghasilkan keamanan Jonathan Abrams.

Tiba di Dallas, Cooper adalah dorongan instan untuk menyerang, memeras 53 resepsi untuk 725 yard dan enam gol hanya dalam sembilan pertandingan yang dimainkan musim itu. Mantan produser Alabama menindaklanjuti debut Cowboys ke musim 2019 saat ia membukukan karir tertinggi 1.189 yard sesuai dengan 79 resepsi dan delapan skor. Ini akhirnya membantu Cooper menandatangani kontrak lima tahun senilai $100 juta dengan Cowboys pada Maret 2020 yang memberinya jaminan $60 juta ($40 juta setelah penandatanganan).

Musim lalu, Cooper mencetak 68 dari 104 golnya untuk 865 yard dan delapan gol. Meskipun tidak dapat memperpanjang tiga musim beruntunnya dari 1.000 yard, Cooper diharapkan memiliki pasar yang signifikan setiap kali Cowboys dilepaskan. Cooper juga akan dapat segera menandatangani tim baru, bahkan jika rilis itu datang sebelum dimulainya tahun liga baru.

READ  PGA Championship 2022 LANGSUNG: Papan peringkat dan pembaruan terbaru saat Mito Pereira memimpin Justin Thomas dalam pertarungan empat arah

Untuk Cowboys, posisi penerima sekarang mungkin menjadi titik fokus musim ini untuk menemukan seseorang untuk dipasangkan bersama dengan pilihan putaran pertama tahun 2020 tuan domba. Mereka tidak hanya diharapkan untuk pindah dari Cooper, tapi Michael Gallup Cedric Wilson juga diatur untuk memukul agen bebas tidak terbatas.