Mei 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

NFL Scouting mengumpulkan hasil 2022, takeaway: QB, WR, dan TE berlari 40 yard, dan bersaing dalam latihan

NFL Scouting mengumpulkan hasil 2022, takeaway: QB, WR, dan TE berlari 40 yard, dan bersaing dalam latihan

Quarterback, ujung yang ketat, dan penerima NFL Combine 2022 tentu tidak mengecewakan. Kami memiliki satu set receiver yang sangat cepat, satu set yang besar dan sporty dari ujung yang ketat, dan quarterback menunjukkan tangan mereka pada bola yang dalam untuk mengakhiri malam, yang berakhir tepat sebelum pukul 10 malam ET.

Di bawah ini Anda dapat menemukan beberapa takeaways penting dari malam. Kami akan kembali dengan liputan langsung pada hari Jumat mulai pukul 16:00 ET.

reseptor terbang

Penerima membuat lari 40 yard ke depan dengan cepat. Dari 4,28 ofisial Tyquan Thornton menjadi 4,31 hingga 9 untuk Velus Jones – ya, sembilan – pukulan melebar lainnya di bawah 4,40, mungkin grup penerima tercepat dalam sejarah. Christian Watson dari North Dakota berlari 4,36 dengan lompatan vertikal 38,5 inci, 11 kaki, empat inci, sementara Alec Pierce dari Cincinnati unggul 6-3, 211 dengan waktu 4,33 pound di 40 untuk melanjutkan dengan 40,5 inci. vertikal, 10 kaki, lompatan lebar 9 inci. Kecepatan dan ledakan, kelas penerima ini memiliki keduanya dalam sekop.

Set ujung sempit yang besar mengesankan

Ini adalah kelas ujung sempit yang bagus. Dan tidak, itu tidak terlalu besar dibandingkan dengan manusia normal. Besar dibandingkan dengan kategori sempit terakhir. Ada enam akhir yang ketat setidaknya 6-6 dan hanya tiga di bawah 6-4.

Gilani Woods dari Virginia mengitari ketat 6-7 menjadi 4,61 kali di 40-an, sementara Chigozim Okonkwo dari Maryland—yang paling ketat 6-2 4/8″ dan 238 pound—memimpin grup dengan 4,52.

Gelandang menunjukkan kekuatan lengan mereka

Saya tidak banyak menggunakan prediksi off-air quarterback untuk pertemuan itu, tetapi mengakhiri malam itu menyenangkan. Saya membiarkan pemilik Liberty Willis, Carson Strong dari Nevada, Desmond Reader dari Cincinnati dan Kenny Pickett dari Pittsburgh mengobrak-abrik lapangan dan melemparkan beberapa lemparan ke dalam ember 60 yard ke bawah lapangan. Para penggemar yang hadir menyukainya. Saya telah melakukan itu juga.

READ  Draymond Green marah setelah Crowder, pelanggaran Doncic Flagrant