Juni 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Cardinals menandatangani VerHagen dengan kontrak dua tahun

The Cardinals menandatangani VerHagen dengan kontrak dua tahun

Penandatanganan agen bebas pertama di Liga Utama setelah penutupan MLB pergi ke pemain yang tidak terduga, dengan Kardinal mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka telah menandatangani di sebelah kanan Drew VerHagen Untuk kontrak dua tahun. VerHagen, pelanggan ISE Baseball, telah menghabiskan dua musim terakhir di Jepang. Dikatakan bahwa dia akan menerima total $5,5 juta – $2,5 juta pada tahun 2022 dan $3 juta pada tahun 2023. Dia dapat meningkatkan penghasilannya melalui insentif.

Sementara VerHagen yang berusia 31 tahun mungkin tidak diharapkan oleh banyak orang sebagai domino pertama yang jatuh setelah penguncian, ia akan kembali ke liga utama tidak hanya di bawah kontrak yang dijamin tetapi pada pengaturan multi-tahun. Pemilik 6’6 berjuang untuk sebagian besar dari enam musim dengan Macan, memeras ERA 5,11 lebih dari 199 frame besar di liga. Tugasnya selama dua tahun di luar negeri mengubah nasibnya, saat VerHagen muncul sebagai anggota utama game Nippon-Ham Fighters.

Dalam dua musim bersama para petarung, VerHagen mencapai 3,51 ERA pada 1/3 babak 2017 sambil memukul seperempat lawannya dengan kecepatan berjalan 7,2% yang solid. Dia memiliki kecepatan yang layak (94 mph rata-rata 94 mph) pada penyelamannya dan memiliki rekam jejak menyemburkan pemain di tanah dengan kecepatan tinggi (53,9% di Majors) – yang cocok dengan pertahanan dunia bawah Kardinal lainnya.

Secara keseluruhan, Cardinal memiliki rekam jejak merekrut pemain di luar Nippon Professional Baseball dan Korea Baseball Organization Jepang – baik dalam hal kembalinya mantan liga top dan bintang NPB/KBO yang membuat lompatan pertama mereka ke MLB. Tanda tangan para Kardinal 2017 pada Miles Micholas (2 tahun, $15,5 juta) Terbukti sebagai salah satu pickup throwback terbaik dalam memori baru-baru ini, dan KBO Kwang Hyun Kim Dia menghabiskan dua musim terakhir sebagai anggota pemeran utama Monumen St. Louis setelah menandatangani kontrak selama dua tahun dan $8 juta. VerHagen adalah yang terbaru untuk mengikuti jalur ini dalam kesepakatan liga besar, meskipun penandatanganan Kartu Januari yang tepat Aaron Brooks untuk kontrak liga kecil yang akhirnya bisa masuk bagian ini.

READ  Jadwal dan hasil Final NBA

VerHagen telah bekerja di luar rotasi dengan para petarung, dan kepala kartu operasi bisbol John Muziliak hari ini menyarankan bahwa dia akan bersaing untuk mendapatkan pekerjaan di St. Louis juga (tautan Twitter melalui Jeff Jones dari Belleville News-Democrat). Namun, tampaknya lebih mudah untuk menentukan titik awal, mengingat susunan pemain tim yang sudah padat. Termasuk rotasi kardinal Jack FlahertyDan Adam WainwrightDan Dakota HudsonDan Micholas dan kiri Stephen Matzo, yang menandatangani kontrak empat tahun senilai $44 juta di awal musim. Kartu juga memiliki prospek Matthew Liberator Dan Zach Thompson Mereka masuk ke jurusan, serta opsi mendalam seperti Jake Woodford Dan Johan Oviedo.

Penambahan VerHagen memberi mereka potensi istirahat panjang dan pilihan untuk memulai segera, tetapi ia juga dapat menemukan jalannya ke peran yang terlambat jika ia dapat mempertahankan sebagian dari kesuksesannya di luar negeri. Giovanni Gallegos Saat ini favorit untuk menutup pertandingan untuk manajer baru Oliver Marmol, dan ada banyak bakat di seluruh campuran Bullpen. Alex Reyes Dan Jordan Hicks Kedua game ditutup di masa lalu, sementara Genesis Cabrera dan veteran TJ McFarland Berikan kartu itu sepasang opsi tangan kiri yang kuat. Kartu sangat mungkin untuk melakukan ekstra, karena telah dicolokkan dengan attenuator tingkat tinggi seperti Joe Kelly Dan Ryan Tebera selama penutupan.

Mark Vinsand dari MLB.com terlebih dahulu tersebut Perjanjian dan Ketentuan.