Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tes YouTube mengancam akan melarang pemirsa jika mereka terus menggunakan pemblokir iklan

Tes YouTube mengancam akan melarang pemirsa jika mereka terus menggunakan pemblokir iklan

YouTube ingin mengambil pendekatan yang lebih agresif untuk mencegah pemirsa menggunakan pemblokir iklan saat menonton video di platformnya. menyukai Komputer Laporan, orang-orang untuk menerbitkan Cuplikan layar di jejaring sosial seperti Reddit menunjukkan pemberitahuan sembulan yang memperingatkan mereka bahwa pemutar mereka telah diblokir setelah tiga video.

Peringatan mengatakan YouTube akan memblokir kemampuan mereka untuk memutar video di platform kecuali mereka menonaktifkan pemblokir iklan mereka atau menambahkan situs web ke daftar putih mereka. “Iklan memungkinkan YouTube tetap gratis untuk miliaran pengguna di seluruh dunia,” lanjut pemberitahuan tersebut. Agar bebas iklan, perusahaan mengharuskan pengguna untuk berlangganan YouTube Premium sehingga “kreator akan terus mendapatkan bayaran.” Sebelum peringatan ini, YouTube hanya menampilkan munculan kepada pengguna pemblokir iklan, mengingatkan mereka bahwa itu bertentangan dengan persyaratan layanan situs web. Akhirnya, itu menambahkan pengatur waktu ke notifikasi untuk memastikan pemirsa meluangkan waktu untuk membacanya.

Situs dikonfirmasi ke Komputer Lansiran baru adalah bagian dari pengalaman. Seorang juru bicara mengatakan kepada publikasi bahwa YouTube “menjalankan eksperimen kecil secara global yang mendesak pemirsa dengan pemblokir iklan untuk mengizinkan iklan di YouTube atau mencoba YouTube Premium.” Mereka mengatakan bahwa YouTube dapat menonaktifkan pemutaran untuk sementara”[i]Dalam kasus ekstrim, karena pemirsa terus menggunakan pemblokir iklan. Juru bicara menambahkan bahwa mereka hanya akan menonaktifkan pemutaran “jika pemirsa mengabaikan permintaan berulang untuk mengizinkan iklan di YouTube,” meskipun tidak jelas apakah ini berarti YouTube tidak akan secara otomatis memblokir pemutaran setelah pemirsa menonton tiga video dan akan memberi mereka lebih banyak kesempatan untuk mematuhi. . .

Saat ini, kebijakan baru ini hanya memengaruhi sejumlah kecil pengguna, dan YouTube belum menyebutkan berapa banyak orang dan wilayah yang menjadi bagian dari pengujian. Situs, yang menghasilkan sebagian besar uangnya dari iklan, telah menjaminnya Menurunnya pendapatan iklan selama tiga kuartal terakhir, jadi kami tidak akan terkejut jika pengujian ini diperluas ke lebih banyak pengguna di seluruh dunia jika terbukti efektif.

READ  Kebocoran spesifikasi Nintendo Switch 2 yang optimis menunjukkan perubahan besar pada CPU dan GPU yang akan membuat Tegra T239 menjadi usang