Oktober 3, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tertunda berbicara selama sekitar 5 bulan

Tertunda berbicara selama sekitar 5 bulan

Pengembang Luminous Productions telah menunda dunia terbuka Action-RPG Forspoken dari 25 Mei hingga 11 Oktober.

Dalam sebuah pernyataan di Twitter, tim pengembangan mengatakan penundaan akan memungkinkan mereka untuk “memfokuskan semua upaya kami untuk meningkatkan permainan.” Gim ini baru menerima tanggal rilis aslinya pada bulan Desember tahun lalu.

Game PS5 dan PC diumumkan pada tahun 2020, dan sejak itu relatif sepi. Dalam pratinjau tahun lalu, kami mengatakan bahwa game — yang dibuat terutama oleh pengembang Final Fantasy 15 — memiliki “pengalaman yang tidak merata dengan format JRPG,” dan “lebih mirip RPG dunia terbuka seperti Assassin’s Creed dan Sang Penyihir daripada Apa pun yang pernah Anda lihat sebelumnya dari Square Enix.”

Tim juga memiliki harapan besar untuk usaha tak terduganya, dari berjuang untuk “visual kualitas tertinggi yang pernah ada” dalam game dunia terbuka, hingga membawa penulis Rogue One Gary Whitta dan pencipta Uncharted Amy Hennig di berbagai titik dalam proses pengembangan.

Dibintangi oleh Frey, seorang wanita muda yang telah menyelinap dari New York modern ke dunia fiksi bernama Athia, game ini akan fokus pada sihir, parkour, dan aksi berkecepatan tinggi. Meskipun tertunda, game ini masih memiliki sejumlah versi pre-order.

Joe Scripps adalah editor berita eksekutif di IGN. ikuti dia Indonesia. Apakah Anda punya tip untuk kami? Ingin mendiskusikan kisah potensial? Silakan kirim email ke [email protected].

READ  Sony: 'Memberi Microsoft kendali atas game Activision seperti Call of Duty' memiliki 'efek negatif yang signifikan'