Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Casing Apple Watch Pro yang bocor terlihat besar dengan ukuran 49mm

Casing Apple Watch Pro yang bocor terlihat besar dengan ukuran 49mm

Kebocoran Apple Watch Pro berlanjut dengan Sony Dixon Kembali dengan perbandingan ukuran, kali ini berbagi foto dugaan kasus Apple Watch Pro 49mm bersama dengan casing jam Seri 7 dan Seri 8 yang lebih kecil. Apple Watch Pro terlihat jauh lebih besar dari 45mm atau 41mm Apple Watch Series 7 yang saat ini dijual perusahaan, serta Seri 8 yang dikabarkan akan diumumkan pada hari Rabu.

Pelacakan perbandingan ukuran Kasus bocor dan gambar CAD dari kemarin, yang menunjukkan tombol baru di sebelah kiri layar datar Apple Watch Pro, bersama dengan lekukan baru di sisi kanan yang menampung mikrofon, tombol, dan Digital Crown yang sekarang tampaknya lebih terlindungi dari tekanan yang tidak diinginkan — sesuatu yang dapat dengan mudah terjadi ketika atlet memakainya di luar ruangan.Jam tangan ini seharusnya menjadi sasaran. Grafik kemudian didukung oleh Bloomberg Mark Gorman.

Gorman sebelumnya menyatakan Layar besar Apple Watch Pro, baterai, dan casing titanium yang tahan lama “mungkin tidak akan menarik bagi semua konsumen, karena akan lebih besar daripada kebanyakan pergelangan tangan.” Faktanya, 49mm akan terlalu besar untuk beberapa orang, tetapi juga terlalu kecil untuk yang lain.

Misalnya, saya setinggi enam kaki dan atletis dan menemukan 47mm Garmin Epix 2 Ekstra Kecil Saya lebih suka casing 51mm yang lebih besar. Namun, rekan saya menemukan Victoria 41mm Garmin Fenix ​​​​7S Sapphire Solar Untuk menjadi pas di pergelangan tangannya yang lebih kecil. Namun, jam tangan Garmin semuanya bulat, jadi kita harus melihat perbedaan apa yang mungkin terjadi ketika Apple Watch Pro menjadi kenyataan.

Apple diperkirakan akan mengumumkan Apple Watch Pro dan Seri 8 pada hari Rabu bersama dengan iPhone 14 baru tepi Ini akan mencakup siaran langsungTetap berhubungan.

READ  Apple meluncurkan Business Essentials sebagai bagian dari pembayaran langganannya