Mei 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tanggal tayang perdana musim keempat “Caliphate” telah terungkap

Tanggal tayang perdana musim keempat “Caliphate” telah terungkap

Anak anjing lendir, perakitan! musim keempat “SuksesiPremier Minggu, 26 Maret. HBO Umumkan hari ini.

Cabler juga merilis teaser pertama untuk musim baru, di mana anak-anak Roy berkomplot melawan Logan (Brian Cox) saat penjualan Waystar Royco ke taipan teknologi Lukas Matsson (Alexander Skarsgård) mendekat, menyebabkan perpecahan keluarga dan perebutan kekuasaan. “Ini berjalan di atas tali di atas pisau cukur lurus … penurunan setinggi 500 kaki yang terkenal,” kata Kendall (Jeremy Strong) di teaser.

Juga di teaser, Connor (Alan Ruck) dan Willa (Justin Loeb) tampak mengikat simpul, dan Tom (Matthew Macfadyen) menetap di lingkaran dalam Logan.

Pemeran yang baru diumumkan untuk season 4 termasuk Annabeth Gish, Adam Godley, Ellie Harboy, dan Johannes Hokur Johansson.

Ketika pemirsa terakhir kali melihat “Succession” di final Musim 3, patriark Logan Roy (Brian Cox) mengkhianati anak-anaknya yang sudah dewasa – Kendall (Jeremy Strong), Schiff (Sarah Snook), Roman (Kieran Culkin) dan (bahkan dengan proxy!) Connor (Alan Ruck) — dengan menjual Waystar Royco, bisnis keluarga di jantung drama pemenang Penghargaan Emmy di HBO. Terlepas dari itu semua anak Logan telah mencoba membunuh satu sama lain untuk menggantikannya: di adegan terakhir episode, mereka mengetahui bahwa Logan membuat kesepakatan dengan Lucas, terlepas dari upaya Kendall, Shiv, dan Roman untuk menghentikannya, dan dia bahkan mengejek mereka seperti yang dia lakukan. itu Tembakan terakhir musim iniyang tayang di HBO pada 12 Desember 2021, Shiv sepertinya menyadari bahwa suaminya, Tom, telah memperingatkan Logan bahwa mereka akan datang, dan mereka menebusnya. Final seri yang dibuat oleh Jesse Armstrong, All the Bells Are Saying, menunjukkan bahwa anak-anak Roy akhirnya bersatu melawan ayah mereka – persis seperti yang disarankan Kendall selama ini.

READ  Dolly Parton ingin menyatukan kembali Led Zeppelin di album rock barunya

Satu-satunya hal yang tidak termasuk dalam pengumuman hari ini adalah tentang apakah musim keempat yang akan datang akan menjadi yang terakhir dari “Succession”. Pagi hari setelah final musim ketiga, kata Amstrong variasi Dia tidak yakin berapa lama pertunjukan itu akan berlangsung. Ketika ditanya secara khusus bagaimana Logan meledakkan perusahaan mengubah sifat pertunjukan, Armstrong berkata, “Itu mengubahnya. Saya akan menjadi omong kosong jika saya memberi tahu Anda bahwa saya tahu persis apa yang akan terjadi. Kami akan mengikuti kebenaran. dan lakukanlah. Saya pikir suksesi dalam satu atau lain bentuk masih ada di atas meja.” “.

Penggemar acara harus menunggu sedikit lebih lama untuk mengetahui apakah ini akan menjadi musim terakhirnya, dan di antara pemirsa yang bersemangat itu adalah pemilih Emmy. Selama tiga musim hingga saat ini, “Succession” telah mengumpulkan 48 nominasi Emmy dan memenangkan 13 (termasuk dua untuk Drama Terbaik). Tahun lalu untuk musim ketiganya, ia memenangkan hadiah pertama, serta menulis Emmy untuk Armstrong untuk “All the Bells Say” dan aktor pendukung untuk Macfadyen.