Desember 1, 2021

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Telecomcell dan Facebook bekerja sama untuk meningkatkan peluang digital di Indonesia

Tidak Resmi (Jakarta Post)

Jakarta
Sabtu, 23 Oktober 2021

2021-10-23
08:17

2585ce4f3192e686844ec057dc1d4ade
4
tidak berdaya

Gratis

Telcomcell, bekerja sama dengan Facebook, telah meluncurkan Facebook Mobile Center, saluran keterlibatan pelanggan di prosesor Facebook.

Mengumumkan kemitraan baru, Rachel Coe, Direktur Pemasaran Telecom Cell, mengatakan, “Kami bukan lagi sekadar perusahaan merger, kami telah menjalin beberapa kemitraan strategis dengan perusahaan digital.” Dia menambahkan, “Kolaborasi kuat kami dengan Facebook telah memberdayakan pengguna Indonesia untuk menjangkau populasi, hidup, bekerja, dan bermain dengan cara baru yang berani.”

Teknologi baru ini akan memungkinkan pengguna Telcomcel untuk membeli pengalaman penjualan dan layanan dalam aplikasi, seperti paket data dan pinjaman, dari dalam aplikasi, selain Aplikasi MyTelkomsel. Ini adalah bagian darinya # Semua peluang terbuka, Visi baru perusahaan yang menyoroti peluang baru bagi komunitas digital di Indonesia.

. (Courtesy of Telecom Cell /.)

Selain itu, Telcomcell berencana menggunakan alat analisis konektivitas Facebook untuk mengeksplorasi peluang ekspansi perusahaan untuk jaringan 5G, yang akan sangat berguna bagi pengguna di Indonesia. Perusahaan media sosial Telcomcel membantu Anda menjangkau audiens yang lebih luas dengan memilih pendekatan pemasaran digital dan solusi periklanan yang tepat.

Kemitraan ini merupakan pendekatan terbaru yang dilakukan Telecomcell untuk menghubungkan Indonesia dengan komunitas digital. Telcomcell juga telah meluncurkan Kunzi, sebuah platform pendidikan baru yang bertujuan untuk menghubungkan calon wirausahawan dengan mentor seperti Facebook, perusahaan rintisan teknologi lokal, dan modal ventura.

.. (Courtesy of Telecom Cell /.)

Selama lima tahun terakhir, lebih dari 200 juta orang Indonesia telah memiliki akses internet, dipercepat oleh epidemi, yang mengharuskan memasukkan teknologi ke dalam rutinitas sehari-hari mereka. Pada tahun 2025, ekonomi digital di Indonesia akan mencapai $124 miliar, yang diproyeksikan mencapai $44 miliar pada tahun 2020.

READ  Indonesia pertama kali memberi lampu hijau pada vaksin Novax Kovit-19

“Facebook hadir di Indonesia untuk mendukung komunitas dan bisnis Indonesia dalam meningkatkan kekuatan teknologi digital,” kata Peter Lydian, direktur Facebook untuk Indonesia. Ia melanjutkan, “Seiring dengan semakin banyaknya orang yang menikmati pengalaman digital tanpa batas, kami dengan senang hati mendukung upaya Telecomcell untuk lebih memungkinkan transformasi digital dengan mendigitalkan saluran keterlibatan pelanggan di Indonesia, sambil terus membantu meningkatkan kemampuan digital para calon wirausaha.”