Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Akuma baru saja dirilis di Street Fighter 6, dan penggemar telah menemukan dua item super rahasia

Akuma baru saja dirilis di Street Fighter 6, dan penggemar telah menemukan dua item super rahasia

Akuma telah berada di Street Fighter 6 kurang dari sehari, tetapi penggemar telah menemukan dua jurus super rahasia yang dapat dia gunakan. perburuan? Anda hanya dapat menggunakannya setelah ejekan rahasianya – yang melibatkan Akuma duduk di tanah, mengunyah bola nasi selama 30 detik.

Kebanyakan karakter hanya punya tiga jurus super, tapi Akuma punya jurus super besar Tujuh, meskipun itu mencakup dua item tersembunyi yang tidak tercantum dalam daftar pemindahan. Terlepas dari kerahasiaannya, ini berbeda Penggemar di media sosial Segera temukan ejekan tersembunyi dan fitur keren yang menyertainya, yang telah diverifikasi secara independen oleh IGN.

Seperti disebutkan, semuanya dimulai dengan ejekan rahasia. Caranya, lakukan ejekan pada punggung Akuma dengan menekan keenam tombol, lalu menekan semuanya. Ini akan memicu ejekan di mana Akuma terlihat sedang memakan bola nasi, dan setelah dia selesai dengan camilannya, Anda dapat melakukan dua tindakan tersembunyi, yang dapat Anda lihat di bawah (dengan beberapa instruksi berguna dari rekan saya Mitchell Saltzman):

Yang pertama dilakukan dengan melakukan dua putaran ke belakang seperempat dan menekan tendangan. Ini sebenarnya adalah panggilan balik ke V-Trigger 1 milik Kage di Street Fighter 5, Rikudo Osatsu. Yang lainnya dilakukan dengan menekan tombol atas, bawah, dan ketiga tombol, dan pada dasarnya merupakan gerakan supernya dari Street Fighter 5.

Tapi bukan itu saja! Saat dalam keadaan ini, dia juga bisa melepaskan Bola Api Udara Ganda klasiknya dengan melakukan seperempat lingkaran ke belakang dan dua pukulan sambil melompat ke depan di udara, dan itu bahkan tidak memerlukan biaya satu meter pun.

meskipun, Fans juga dengan cepat menunjukkannyagerakannya tidak bagus sekali Berlaku dalam permainan kompetitif, ejekan tersebut benar-benar membuat petarung duduk dengan punggung menghadap lawannya selama 30 detik. Tetap saja, ini adalah telur Paskah yang menyenangkan – dan sebagai streamer game pertarungan yang populer Catatan Maximilian Dodd, Ini memberi pemain Akuma cara untuk membuka kunci pertandingan Evo dengan cara yang paling lucu.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Akuma memasuki pertarungan Street Fighter 6 dalam pembaruan hari ini, sehingga meningkatkan minat terhadap game pertarungan tersebut. berdasarkan SteamDBTerdapat 70.000 pemain di Steam hari ini, yang merupakan lompatan besar dari 5.000 menjadi 25.000 pemain yang bermain pada hari-hari sebelum pembaruan. Akuma adalah bos yang cukup klasik di seri Street Fighter, yang telah diperkenalkan sejak awal di Street Fighter II, jadi tidak mengherankan jika para penggemar antusias dengan penambahannya.

READ  Pokémon Go Inbound dari misi Ultra Space, misi penelitian, dan hadiah

IGN memberi Street Fighter 6 peringkat 9/10 setahun yang lalu, dengan Saltzman menulis pada saat itu: “Street Fighter 6 adalah game Street Fighter paling kaya fitur yang pernah dirilis, tetapi lebih dari itu, ia memiliki daftar 18 karakter yang Luar Biasa , mekanisme baru merevitalisasi formula pertarungan tunggal, dan dengan sempurna menyempurnakan semua hal kecil yang membuat game pertarungan hebat.

Alex Stedman adalah editor berita senior di IGN, mengawasi pelaporan hiburan. Saat dia tidak sedang menulis atau mengedit, Anda dapat menemukannya sedang membaca novel fantasi atau bermain Dungeons & Dragons.