Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Taylor Swift Tertawa Mendengar Lirik ‘Boy on Football Team’ dan Debut ‘Prophecy’

Taylor Swift Tertawa Mendengar Lirik ‘Boy on Football Team’ dan Debut ‘Prophecy’

Taylor Swift sempat sedikit tertawa bersama penonton di Lyon, Prancis, saat ia menyanyikan lirik tentang mampu melakukan “hal-hal yang lebih besar” dibandingkan berkencan dengan pemain sepak bola, dari lagunya “Fifteen.” Lagu tersebut ditulisnya saat ia masih remaja dan dirilis pada tahun 2008.

Swift memainkan campuran piano klasik tak kenal takut Ini mengikuti single terbaru, “You’re on Your Own, Kid” dari tahun 2022 tengah malamHal itu terungkap dalam klip audio konsernya pada Minggu malam (2 Juni). Ini adalah bagian pertunjukan di mana Swift mengubah set list pada setiap tanggal.

Pada hari Minggu, ketika Swift sampai pada bagian “Fifteen” di mana dia mengingat kembali tahun-tahun sekolah menengahnya dari sudut pandang seseorang yang mengalaminya, para penggemar bereaksi secara nyata terhadap pilihannya untuk bernyanyi, “Dalam hidupmu, kamu akan melakukan hal-hal yang lebih besar daripada berkencan dengan anak laki-laki di tim sepak bola.” Sekarang – Karena bintang pop itu menjalin hubungan penting dengan pemain NFL Travis Kelce, akhir yang sulit bagi Kansas City Chiefs.

Swift mengambil reaksi dengan tenang dengan tersenyum dan tertawa pada hari Minggu.

Saya menemukan humor dalam momen “anak laki-laki di tim sepak bola” setelah penampilan gitar yang mengejutkan pada malam itu, saat “The Prophecy” pertama kali dibawakan secara live. Lagu — ditemukan di Bagian Penyair yang Disiksa: Pilihan – Ini adalah hal yang berat secara emosional yang telah mengambil arah yang menarik dari sudut pandangnya selamanya“Long Story Short”, di mana Swift menyatukan tulisan-tulisannya menjadi gabungan dari dua karya tersebut.

“Beberapa malam seperti malam ini, saya mencoba memainkan lagu yang belum pernah saya mainkan secara live sebelumnya,” katanya. Penyair yang disiksa Penyanyi-penulis lagu mengumumkan sebelum “Prophecy.” (Swift tetap stabil di No. 1 di chart album Billboard 200 dengan… PenyairSejauh ini telah menghabiskan enam minggu berturut-turut di posisi teratas.)

READ  Tonton langsung: The Motion Picture Academy meminta maaf kepada Sacheen Littlefeather dalam perayaan budaya asli Amerika

“Saya melihat ke langit dan berkata, tolong/Saya sudah berlutut/Ubah ramalan/Saya tidak menginginkan uang/Hanya seseorang yang ingin ditemani saya/Biarkan saja saya sekali ini/Siapa yang harus saya ajak bicara ke/Tentang apakah mereka dapat membawa kembali/Ramalan itu?” Swift bernyanyi di bagian refrain ‘Prophecy.’

Dalam “Long Story Short”, dia berkata pada dirinya sendiri: “Kamu sudah melewatiku, aku ingin memberitahumu untuk tidak tersesat dalam hal sepele ini/Musuhmu akan mengalahkan dirinya sendiri sebelum kamu sempat mengayun/Dan itu berlalu, jarang terjadi sebagai kilauannya.” Sebuah komet di langit/Dan dia merasa betah/Jika sepatunya pas, berjalanlah di dalamnya kemanapun kamu pergi.”

Tonton klip dari pertunjukan menyanyi kejutan Minggu malam di bawah ini. Anda dapat mengikuti daftar lengkap lagu yang diputar selama bagian akustik The Eras Tour di sini.