Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kristen Welker menyambut anak kedua melalui ibu pengganti

Kristen Welker menyambut anak kedua melalui ibu pengganti

Kristen Welker resmi menjadi ibu dua anak!

itu Temui pers Pembawa acara, 47, dan suaminya John Hughes telah menyambut kelahiran putra mereka John Zachary Welker Hughes.

Putra mereka lahir pada Kamis, 30 Mei melalui ibu pengganti, dengan berat 7 pon. Tingginya kira-kira 20 inci.⁠ Dia bergabung dengan kakak perempuan Margot Lane, yang berusia tiga tahun bulan ini.

⁠”Tidak Bertemu dengan presiden“Keluarga Welker secara resmi mempunyai anggota baru,” kata kepala Gedung Putih Peter Alexander kepada NBC News pada episode acara hari Minggu, 2 Juni, yang ia bawakan saat Welker tidak ada. “Lihat bloknya!”

Alexander, 47, melanjutkan: “Kakak perempuan John Zachary, Margot, seperti yang dapat Anda bayangkan, sangat bangga menyambut adik laki-lakinya pulang kemarin.” “Penggantinya, yang dia sebut sebagai ‘Earthangel’, dalam kondisi sangat baik,” Kristen berbagi.

“Dari kami semua yang ada di sini Temui persAlexander menambahkan: “Selamat yang sebesar-besarnya kepada Kristen, John, Margo dan semua kakek-nenek. Dan kepada John Zachary, kami tahu Anda menontonnya, dan kami tidak sabar untuk bertemu dengan Anda.”

Orang-orang membantu menyebarkan berita bahwa Welker dan Hughes memperluas keluarga mereka.

“Ini adalah momen yang luar biasa, tidak ada keraguan mengenai hal itu,” Welker, yang membuat sejarah sebagai jurnalis kulit hitam pertama yang menjalankan program urusan masyarakat, mengatakan pada hari Minggu ketika dia menjadi pembawa acara di acara NBC. Temui pers September lalu.

Pasangan ini menjadi orang tua untuk pertama kalinya pada Juni 2021, ketika mereka menyambut putri Margot Lane melalui ibu pengganti. Pasangan itu berjuang dengan ketidaksuburan selama tiga tahun sebelum melakukan ibu pengganti, sebuah proses yang dia katakan kepada ORANG membuatnya merasa tidak yakin untuk pertama kalinya.

READ  Maria Menounos menggambarkan rasa sakit akibat kanker pankreas

“Saya pikir ketika Anda pertama kali memulai perjalanan ibu pengganti, ini adalah lompatan keyakinan yang besar,” kenang Welker, sambil menambahkan bahwa dia bertanya-tanya, “Apakah saya akan segera terhubung dengan Margot? Apakah dia akan merasakan sesuatu yang berbeda terhadap saya?” ”

Pertanyaan-pertanyaan ini hilang ketika Margot tiba. “Kami langsung terhubung,” kata Welker. “Dia menatap saya, dan saya menatapnya dan mengatakan kepadanya bahwa saya mencintainya lebih dari seluruh dunia, dan semua ketakutan yang saya rasakan hilang seketika.” [So] Saya benar-benar bisa menikmati perjalanan ibu pengganti yang kedua ini. “Ini adalah pengalaman yang sangat berbeda.”

Kristen Welker dan John Hughes bersama putri mereka Margot.

Kristen Welker di Instagram


Jangan pernah melewatkan cerita – berlangganan Buletin harian gratis untuk masyarakat Untuk terus mengetahui informasi terbaik yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebriti yang menarik hingga kisah-kisah kemanusiaan yang menarik.

Adapun Margot, dia siap menyambut kedatangan John Zachary.

“Margot memberi tahu teman-teman sekelasnya bahwa Mama dan Dada akan memberinya adik laki-laki untuk ulang tahunnya,” Welker tertawa. “Dia sangat bangga dengan kenyataan bahwa adik laki-lakinya akan tidur di ranjang lamanya.”

Welker menambahkan bahwa meskipun dia dan Hughes sedang memikirkan beberapa nama untuk bayi mereka, Margot memberikan nama untuknya yang mereka adopsi di rumah mereka: “Lulu.”

Temui pers Ini mengudara pada hari Minggu di NBC.