Februari 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Taylor Swift menghibur pacarnya yang sedih, Travis Kelce, saat mereka berpegangan tangan saat meninggalkan arena Kansas City dengan kereta golf setelah kekalahan kontroversial Chiefs dari Bills di saat-saat terakhir dalam permainan yang mendebarkan.

Taylor Swift menghibur pacarnya yang sedih, Travis Kelce, saat mereka berpegangan tangan saat meninggalkan arena Kansas City dengan kereta golf setelah kekalahan kontroversial Chiefs dari Bills di saat-saat terakhir dalam permainan yang mendebarkan.

Taylor Swift dan Travis Kelce yang tampak hancur terlihat berpegangan tangan saat mereka meninggalkan Arrowhead bersama pada Minggu malam, setelah bintang pop itu terbang melintasi negara untuk menyaksikannya kalah dalam pertandingan kedua berturut-turut.

Swift terbang dari New Jersey ke Kansas City pada Minggu pagi tepat untuk menonton pertandingan Chiefs melawan Bills — pertandingan keenamnya musim ini — tetapi itu berakhir dengan kekalahan lagi bagi juara Super Bowl.

Bagi Kelsey, hantaman kehilangan itu mungkin bisa sedikit dilunakkan dengan kehadiran kekasih bintangnya, saat pasangan tersebut bersiap untuk menghabiskan waktu bersama menjelang ulang tahun Taylor yang ke-34 pada hari Rabu.

Sesaat setelah pertandingan berakhir dengan kemenangan 20-17 untuk Buffalo Bills, Kelce dan Swift terlihat berpegangan tangan saat meninggalkan lapangan, sebelum melompat ke dalam mobil golf untuk dibawa ke mobil yang sudah menunggu.

Dalam foto pasangan yang saling mencintai, Swift terlihat mencoba menghibur Kelsey yang tampak frustrasi, yang mandi dan membentuk tubuh sebelum pertandingan untuk pulang.

Taylor Swift menatap pacarnya Travis Kelce dengan penuh kasih saat mereka meninggalkan Arrowhead bersama
Swift kemudian melambai kepada para penggemar saat dia dan Kelsey dibawa ke mobil yang sudah menunggu
Sementara itu, Kelce tetap berwajah kaku dan menatap lurus ke depan setelah kekalahan besar itu

Sementara itu, Swift membuang sweter merah dan hitamnya dengan pakaian serba hitam, mungkin cocok dengan suasana hati suaminya setelah seharian bekerja keras.

Dalam video eksklusif DailyMail.com yang diambil beberapa detik kemudian, Swift terlihat melambai kepada penggemar saat kereta membawa mereka pergi, sementara Kelsey tetap berwajah kaku di sampingnya.

Pasangan ini sekarang dapat menghabiskan waktu bersama sebelum Swift merayakan ulang tahunnya pada hari Rabu, ketika dia berusia 34 tahun.

Ini adalah minggu yang penting bagi bintang pop tersebut, setelah dia dinobatkan sebagai Person of the Year versi TIME dan membuka tentang hubungannya dengan Kelsey dalam sebuah wawancara.

“Saya tidak tahu bagaimana mereka tahu saya berada di sayap mana,” katanya tentang perhatian yang dia terima di pertandingan Chiefs. “Ada kamera, sekitar setengah mil jauhnya, dan Anda tidak tahu di mana itu, dan Anda tidak tahu kapan kamera menampilkan Anda di feed, jadi saya tidak tahu apakah itu saya atau bukan.” Telah ditampilkan 17 kali atau sekali.

READ  Ketua Tim memulai RB Isiah Pacheco di Clyde Edwards-Helaire melawan 49ers
Swift tampak frustrasi selama babak pertama di Arrowhead saat tim Kelce kalah dari Bills
Di Travis Suite, Swift berfoto selfie dengan seorang penggemar sebelum duduk untuk menonton pertandingan
Pertandingan hari Minggu adalah pertandingan Chiefs keenam musim ini yang dihadiri Swift untuk menyaksikan Kelce beraksi
Swift meneriakkan dukungannya untuk pacarnya Travis selama pertandingan, dan merasakan berbagai emosi

“Saya di sana hanya untuk mendukung Travis.” Saya tidak sadar apakah saya dipandang terlalu berlebihan dan dimanfaatkan oleh beberapa orang tua, Brad, dan Chad.

Akan ada banyak “Ayah, Brads, dan Chads” yang mendukung Chiefs, membuat Arrowhead frustrasi pada Minggu malam, setelah panggilan offside ofensif yang terlambat oleh wasit menghentikan permainan Kelce yang memenangkan pertandingan.

Bintang yang ketat itu hampir menjadi pahlawan ketika ia menghasilkan momen ajaib untuk membantu rekan setimnya Kadarius Toney mencetak touchdown, tetapi permainan itu dibatalkan karena Toney berada dalam posisi offside beberapa inci ketika bola dibentak.

Keputusan tersebut membuat quarterback Patrick Mahomes sangat marah sehingga dia melemparkan helmnya ke tanah dan harus ditarik menjauh dari wasit oleh rekan satu timnya, dan meskipun Kelce tetap tenang di lapangan, dia pasti juga frustrasi dengan keputusan tersebut.