Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Spider-Man: Across the Spider-Verse mengungkapkan suara Spider-Punk sebagai Daniel Kaluuya

Spider-Man: Across the Spider-Verse mengungkapkan suara Spider-Punk sebagai Daniel Kaluuya

Daniel Kaluuya memakai sepasang penembak web dan bergabung dengan pengisi suara Spider-Verse untuk Spider-Man: Across the Spider-Verse.

Kaluuya, yang dihormati karena karyanya dalam film seperti Get Out dan Black Panther, akan menyuarakan Spider-Punk dalam film tersebut. Spider-Punk, nama asli Hobart “Hobie” Brown, memulai debutnya di Marvel Comics pada tahun 2015. Dia adalah remaja tunawisma yang menjadi pahlawan bagi warga New York di dunianya, dengan kekuatan yang sama seperti Peter Parker tetapi dengan ketertarikan yang mendalam pada punk. batu.

Sama seperti Peter Parker yang kita semua kenal dan cintai, Brown digigit oleh laba-laba radioaktif, memberinya gudang kekuatan super. Dengan demikian Brown menjadi punk-rock spider-man, yang memimpin orang-orang New York melawan kekuatan Venom Norman Osborne dengan gitar di tangan.

Kaluuya, pada bagiannya, menemukan ketenaran di Black Panther MCU, tetapi tidak lagi di sekuelnya. Spider-Punk telah membocorkan merchandise selama berbulan-bulan, tetapi bukan peran Kaluuya sebagai pengisi suara.

Spider-Man: Across the Spider-Verse adalah sekuel yang sangat dinanti dari film animasi pemenang Oscar Sony, Spider-Man: Into the Spider-Verse. Film baru ini mengikuti Spider-Man Morales sekali lagi saat ia bergabung dengan Gwen Stacy untuk menghadapi penjahat baru yang lebih kuat.

Film ini akan menampilkan pemeran penuh Spider-People, termasuk karakter yang disuarakan oleh pemeran kembali Oscar Isaac, Brian Terry Henry, Luna Lauren Velez, dan Greta Lee. Issa Ray, Rachel Dratch, Jumma Tacon, Shea Wiggam dan Jason Schwartzman juga bergabung dengan film tersebut sebagai pendatang baru dalam serial ini.

Film yang dijadwalkan rilis di bioskop pada 2 Juni 2023 ini disutradarai oleh Justin K. Thompson, Joaquim Dos Santos, dan Kemp Powers. Avi Arad, Amy Pascal, Phil Lord, Chris Miller dan Christina Steinberg menjadi produser.

READ  Abu ikon 'Star Trek' Nichelle Nichols meluncur ke luar angkasa, putra Kyle menggambarkan misi Enterprise sebagai 'kehormatan besar'

Carson Burton adalah penulis berita lepas untuk IGN. Anda dapat mengikutinya di Twitter di @carsonsburton.