Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Danny Trejo memecah kebisuannya tentang pertengkaran pada perayaan Empat Juli di Los Angeles setelah dia ditabrak balon air

Danny Trejo memecah kebisuannya tentang pertengkaran pada perayaan Empat Juli di Los Angeles setelah dia ditabrak balon air

Danny Trejo mengaku menjadi sasaran ketika dia ditabrak balon air saat parade Empat Juli di Los Angeles, yang berujung pada tawuran yang melibatkan aktor ternama tersebut.

Bintang “Machete” itu duduk di kursi penumpang sebuah mobil convertible berwarna biru muda di samping temannya Mario Castillo, dan sedang berkendara melalui lingkungan Sunland-Tujunga ketika sebuah balon air dilemparkan ke arah mereka, menurut aktor tersebut. Dia mengatakan kepada TMZ.

Trejo mengaku panik ketika mendengar seseorang berteriak bahwa balon itu mengandung “asam”.

“Saya sangat sedih karena tindakan saya, dan sangat sedih karena pria dewasa harus melempar balon air untuk menikmati hari mereka,” kata Trejo kepada surat kabar tersebut. Dia menambahkan: “Saya rasa saya tidak akan keluar dari mobil jika seseorang tidak berteriak, ‘Ini asam.’

Trejo melompat keluar dari mobil untuk menghadapi sekelompok orang di trotoar dan mulai berkelahi dengan seorang pria yang mengenakan kemeja hitam tanpa lengan.

Aktor Danny Trejo mengklaim dia menjadi sasaran ketika dia ditabrak balon air saat perayaan Empat Juli di Los Angeles, yang menyebabkan perkelahian kacau yang melibatkan aktor tersebut. Rubah 11 Los Angeles

Terduga tersangka melayangkan pukulan ke arah Trejo saat keduanya berpelukan, menyebabkan aktor tersebut terjatuh terlentang di jalan, menurut video yang diperoleh oleh Foto diambil oleh KTTV.

Trejo dan Castillo mengaku menjadi sasaran karena mereka orang Meksiko, apalagi tidak ada yang terluka akibat balon air selama pertunjukan.

“Itu menjadi sasaran karena tidak ada orang lain yang menyerangnya dengan balon di depan atau di belakang kami. Anda tahu, itu hanya terjadi di dua tempat duduk kami,” kata Castillo.

Hampir belasan orang berkumpul di sekitar mobil klasik untuk menyambut aktor legendaris tersebut ketika salah satu peserta parade melemparkan balon air. Rubah 11 Los Angeles
Terduga tersangka melayangkan pukulan ke arah Trejo ketika keduanya saling berpegangan, menyebabkan aktor tersebut terjatuh terlentang di jalan. Rubah 11 Los Angeles

“Ayolah, Anda punya mobil klasik dan low profile di parade militer, dan hal terakhir yang Anda inginkan hanyalah air atau apapun yang ada di dalamnya,” tambahnya.

READ  Emmy Awards kembali hadir: Apa yang perlu Anda ketahui

Hampir belasan orang berkumpul di sekitar mobil klasik untuk menyambut aktor legendaris tersebut ketika salah satu peserta parade melemparkan balon air.

“Ada delapan, sembilan, 10 orang di sekitar mobil ini saat mereka menjatuhkan balon ini, jadi tidak ada yang khawatir tidak akan menabrak orang lain,” jelasnya.

Trejo dan Castillo mengaku menjadi sasaran karena mereka orang Meksiko, apalagi tidak ada yang terluka akibat balon air selama pertunjukan. James Spachak/Facebook

Trejo mengatakan kepada TMZ bahwa dia bereaksi hanya karena seseorang menangkapnya terlebih dahulu.

Menurut Waktu Los AngelesKonfrontasi berubah menjadi kekerasan ketika balon air kedua dilemparkan ke kepala Trejo.

“Semua orang menghentikannya,” kata Arne Abramian, yang mengambil foto tersebut bagian pertempuran, “Ada banyak orang di antara dia dan orang-orang yang melempar balon air itu. Dia hanya kesal. Dia berteriak, membentak, dan marah-marah dan dia berusaha menghampiri orang yang melempar balon air itu,” ujarnya. koran.

Orang lain yang menghadiri perayaan Empat Juli menyalahkan Trejo atas perkelahian tersebut, dengan mengatakan bahwa dia seharusnya tetap berada di dalam mobilnya.

“[Trejo] “Dia mendorong para wanita keluar dari jalan untuk menemui para pria ini. Ada anak-anak. Ini bisa menjadi sangat buruk. Ini tidak akan pernah terjadi jika dia tetap berada di dalam mobil,” kata warga Sunland-Tujunga, James Spchak, kepada Times.

‘Saya suka Danny Trejo, dan menurut saya dia pria yang baik, tapi dia perlu tahu kapan harus mengatakan ‘tidak’,” kata Spchak, mengklaim bahwa aktor tersebut menamparnya saat dia mencoba untuk menghentikan perkelahian.

Butuh beberapa peserta pertunjukan untuk membubarkan pertarungan, dan rekaman setelahnya menunjukkan Castillo mengeluarkan darah dari matanya saat Trejo ditahan.

Teman aktor tersebut mengatakan bahwa ia menderita memar di mata kanannya dan bengkak di lengannya setelah orang-orang menginjaknya saat mereka sedang menggendongnya.

READ  CEO HBO JK Rowling Menyebut Transphobia Discord 'Percakapan Online yang Intens' Jelang Harry Potter Maxx Reboot
Butuh beberapa peserta pertunjukan untuk membubarkan pertarungan, dan rekaman setelahnya menunjukkan Castillo mengeluarkan darah dari matanya saat Trejo ditahan. FOX 11 Los Angeles/YouTube

Trejo tampak tidak terlalu ambil pusing dengan kejadian tersebut, menertawakan pertengkaran tersebut dan menyebutnya memalukan.

Saya akan malu jika menyerang seorang pria berusia 80 tahun yang masih berbicara dan tertawa,” kata Trejo.