Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saatnya untuk merenung: The Bean dibuka kembali setelah berbulan-bulan dibangun

Saatnya untuk merenung: The Bean dibuka kembali setelah berbulan-bulan dibangun

Patung “Cloud Gate” yang ikonik di Chicago, juga dikenal sebagai “The Bean”, dibuka kembali untuk umum pada hari Minggu setelah hampir satu tahun pembangunan. Wisatawan dan penduduk lokal berbondong-bondong mengunjungi patung terkenal tersebut, mengambil foto dan menyentuh pantulan logamnya.

Kota ini memulai pembangunan di Grainger Square, yang mengelilingi patung di 201 E. Randolph Street, pada Agustus 2023.

“Saya berada di sini musim dingin lalu ketika tempat ini tutup, dan tempat ini sangat sunyi dan menyedihkan, jadi sangat menyenangkan melihat tempat ini dibuka sekarang,” kata Jesse Smethurst, yang berkunjung dari Los Angeles. “Geometrinya sangat indah, terutama dengan semua bangunan yang terpantul di dalamnya. Sungguh luar biasa bahwa mereka bisa membuat sesuatu yang begitu hebat dan mulus.”

Proyek tersebut termasuk membangun kembali platform arena, menambah tangga baru, jalur landai yang dapat diakses, dan sistem kedap air, menurut Departemen Kebudayaan dan Acara Khusus Chicago. Konstruksi awalnya dijadwalkan selesai pada musim semi.

“The Bean” memulai debutnya pada tahun 2004. Patung seberat 110 ton ini dibuat “menggunakan teknologi komputer untuk memotong 168 panel baja tahan karat besar menjadi bentuk yang presisi, yang disatukan seperti puzzle dan disegel dengan pengelasan.”

Anthony Vasquez/Sun-Times

Alison Seal dan ayahnya, Richard, yang melakukan perjalanan dari Arizona, berhenti untuk menemui Bean pada hari Jumat, dan kecewa karena pagar besar menghalangi pandangan mereka. Ketika mereka mengetahui tempat itu dibuka kembali, mereka memutuskan untuk mampir lagi ke tempat terkenal itu sebelum menuju ke A Permainan Cubs, kata Allison Sale.

“Ini pertama kalinya kami melihat kacang,” katanya. “Saya pikir ukurannya akan lebih kecil. Banyak bangunan terkenal yang terlihat lebih besar di gambar, tapi ini benar-benar sesuai dengan apa yang digemari. Saya suka betapa aksesnya terhadap semua orang,” tambah ayahnya.

READ  The Disappearance of Julian Sands - Pembaruan: Kantor Sheriff memberikan pembaruan tentang pencarian aktor yang hilang

Plaza ini masih menjalani beberapa perbaikan lansekap, namun pekerjaan tersebut tidak akan mempengaruhi akses ke Cloud Gate, kata pejabat kota.

Keluarga Jax Arroyo berkendara dari Joliet ketika mereka mengetahui Bean Hotel telah dibuka kembali sehingga mereka dapat menunjukkannya kepada seorang kerabat dari Belgia yang sedang berkunjung pada akhir pekan, kata Jax Arroyo yang berusia 15 tahun.

“Kami sudah datang ke sini sejak saya masih kecil, dan menurut saya tempat ini sangat keren karena ukurannya sangat besar,” kata Jax. “Sekarang saya sudah lebih tua, saya lebih tertarik dengan arsitekturnya yang unik karena sangat berbeda. Saya sangat senang kami bisa mampir sambil mengajak sepupu ibu saya berkeliling.”

Patung terkenal itu dibuat oleh seniman Anish Kapoor dan asli Itu diresmikan pada tahun 2004. Patung seberat 110 ton itu dibuat “menggunakan teknologi komputer untuk memotong 168 panel baja tahan karat besar menjadi bentuk presisi yang disatukan seperti puzzle dan disegel dengan pengelasan,” menurut Millenium Park Foundation. situs web.

Plaza ini dibuka bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-20 Taman Millennium, yang dijadwalkan berlangsung di seluruh taman mulai tanggal 18-21 Juli.

“The Bean benar-benar makanan pokok di kota ini,” kata Smethurst. “Ini adalah tempat berkumpul yang luar biasa dan sangat menyenangkan melihat bagaimana hal ini dapat menyatukan begitu banyak orang.”