Februari 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Target mengeluarkan satu set magnet yang salah mengidentifikasi tiga pemimpin kulit hitam

Target mengeluarkan satu set magnet yang salah mengidentifikasi tiga pemimpin kulit hitam

Target telah menarik dari tokonya sebuah perangkat pendidikan magnetis yang salah mengidentifikasi tiga pemimpin kulit hitam, setelah seorang guru sejarah sekolah menengah meminta perhatian atas kesalahan dalam video TikTok.

Dalam videoGuru Tierra Espy mengatakan dia membeli “Kegiatan Pembelajaran Magnetik Hak-Hak Sipil,” sebuah kotak timah berisi 26 magnet dan kartu informasi berisi ilustrasi pemimpin kulit hitam dan slogan-slogan dari gerakan hak-hak sipil, untuk Bulan Sejarah Hitam, yang dirayakan di Amerika Serikat. Amerika Serikat pada bulan Februari.

“Saya melihat beberapa ketidakkonsistenan, segera setelah saya membuka ini,” katanya dalam video tersebut, sambil mencatat bahwa magnet bertuliskan nama Carter G. Woodson, seorang sarjana sejarah Afrika Amerika, sebenarnya menggambarkan Webb DuBois, seorang sosiolog dan penulis buku tersebut. “Jiwa Rakyat Kulit Hitam.” “

“Lihat sekilas kumisnya,” katanya, mengacu pada foto online DuBois dengan kumis yang sama seperti magnet dan diberi judul yang salah sebagai Woodson. “Mereka salah menyebutkan nama.”

Dia juga menunjuk pada magnet yang salah diberi nama DuBois. Ini sebenarnya adalah konsep Booker T. Washington, pemimpin bisnis dan presiden pendiri perguruan tinggi yang kemudian menjadi Universitas Tuskegee. Begitu pula dengan magnet bermerek Washington yang sebenarnya menggambarkan Woodson, katanya.

Ms Espy mengatakan kartu yang menyertainya juga salah mengidentifikasi Woodson, DuBois dan Washington.

“Saya mengerti, kesalahan memang terjadi, tapi ini perlu diperbaiki secepat mungkin,” kata Ms Espy dalam video tersebut.

Dalam sebuah wawancara pada hari Sabtu, Ms. Espy, 26, yang mengajar sejarah AS kelas 11 di Cheyenne High School di Las Vegas Utara, mengatakan dia membeli kotak magnet untuk anak-anaknya, usia 4 dan 6 tahun, sebagai alat pendidikan untuk Bulan Sejarah Hitam .

READ  Saham tersandung karena suku bunga tetap tegang

Ms Espy mengatakan dia kesal karena kesalahan ditemukan.

“Saya kesal karena saya berpikir, 'Bagaimana ini bisa menjangkau begitu banyak orang, begitu banyak level, dirilis di toko-toko, dan saya mendapatkannya dalam 10 detik?' Dia berkata. “Wah, itu tidak bagus.”

Penerbitan BandounAmazon, yang memproduksi buku stiker, boneka dandan, dan alat magnetis lainnya, tidak segera menanggapi permintaan komentar, namun pada hari Sabtu, set magnet tersebut tidak tercantum di antara judul-judulnya di situs web perusahaan dan halaman Amazon.

Target mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka tidak akan lagi menjual perangkat ini secara online atau di tokonya, dan bahwa mereka telah “memastikan bahwa penerbit produk mengetahui kesalahan tersebut.”

Sarjana kulit hitam memulai proyek untuk berbagi dan merayakan sejarah kulit hitam di awal abad kedua puluh setelah Rekonstruksi.

Bulan Sejarah Kulit Hitam dimulai sebagai Pekan Sejarah dan Sastra Negro, dipimpin oleh Dr. Woodson, yang dikenal sebagai “Bapak Sejarah Kulit Hitam”, pada tahun 1924. Bulan ini secara resmi diakui oleh Presiden Gerald Ford pada tahun 1976.