Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Quaker menarik kembali granola bar karena kemungkinan 'kontaminasi'

Quaker menarik kembali granola bar karena kemungkinan 'kontaminasi'

(WKBN) – Perusahaan Quaker Oats Diumumkan pada hari Rabu Perusahaan ini telah memperluas penarikan nasional atas granola batangannya.

Perusahaan sekarang mengatakan Quaker Chewy Dipps Llama Rama, yang dihentikan produksinya pada September 2023, telah ditambahkan ke daftar produk yang ditarik sebelumnya.

Alasannya, kata Quaker, adalah kemungkinan “kontaminasi salmonella.”

Produk yang terkena dampak memiliki tanggal “terbaik sebelum” yaitu 10 atau 11 Februari 2024. USDA mengatakan produk tersebut dijual di 50 Amerika Serikat, Puerto Riko, Guam, dan Saipan.

CDC memperkirakan bakteri salmonella menyebabkan sekitar 1,3 juta infeksi setiap tahun, termasuk sekitar 420 kematian. Infeksi yang lebih serius sering kali menyerang anak-anak, orang dewasa yang lebih tua, atau mereka yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah.

Gejala salmonella, yang muncul enam hari setelah makan makanan yang terkontaminasi, termasuk diare, demam, kram perut, dan kemungkinan mual, muntah, atau sakit kepala. Mereka yang mengalami gejala yang lebih parah – termasuk dehidrasi, muntah berkepanjangan, diare berkepanjangan, atau diare dengan demam lebih dari 102 derajat F, di antara gejala lainnya – harus segera menghubungi dokter.

Informasi lebih lanjut tentang infeksi salmonella dapat ditemukan di situs Quaker Pemberitahuan pengingat Atau di Situs web Pusat Pengendalian Penyakit.

Penarikan terbaru ini merupakan perpanjangan dari penarikan sebelumnya Dirilis pada 15 Desember Dan 11 Januari Yang termasuk granola bar, sereal, kotak/campuran makanan ringan, dan produk Cap'n Crunch di antara item lainnya. Daftar lengkap produk Quaker yang ditarik kembali dapat ditemukan di sini Ditemukan di situs web perusahaan.

READ  Rusia mengintensifkan pembalasan ekonominya dengan menawarkan untuk membeli kembali Eurobonds untuk rubel

Quaker mengatakan konsumen harus memeriksa dapur mereka dan membuang barang-barang yang ditarik kembali. Mereka yang meminta penggantian biaya juga dapat menghubungi Quaker Consumer Relations di 1-800-492-9322 atau kunjungi situs web QuakerRecallUSA.com Untuk memulai prosesnya.

Hak Cipta 2024 Nextstar Media Inc. semua hak selamat. Materi ini tidak boleh dipublikasikan, disiarkan, ditulis ulang, atau didistribusikan ulang.