Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tantrum oleh seorang musafir: Seorang wanita ditampilkan dalam video menyerang agen check-in maskapai di Bandara Mexico City

Tantrum oleh seorang musafir: Seorang wanita ditampilkan dalam video menyerang agen check-in maskapai di Bandara Mexico City

Seorang wanita tertangkap dalam video sedang membuat ulah Bandara di Mexico City dan bahkan menyerang agen check-in Emirates ketika dia, si pelancong, tidak berhasil.

Sebuah video muncul pada 1 November yang menunjukkan seorang penumpang melompat dari konter check-in dan menyerang seorang karyawan Emirates yang mencoba merawat penumpang tersebut selama penerbangannya.

Wanita itu datang terlambat untuk check-in untuk penerbangannya Bandara Internasional Kota Meksiko Dia mencoba menggunakan paspor yang kedaluwarsa – yang menyebabkan agen Emirates menolak penumpang tersebut untuk bisa naik ke pesawat.

Kontroversi perjalanan udara: Penumpang yang mendapatkan kembali kursi mereka di penerbangan dianggap ‘kasar’

Wanita itu marah pada karyawan itu – dan memanjat meja.

Saya mulai memukul karyawan terlebih dahulu, lalu saya mulai melempar berbagai barang, termasuk barang dari koper, komputer, dll.

Seorang penumpang wanita dengan paspor kedaluwarsa ditolak masuk ketika mencoba check-in untuk penerbangannya – dan kemudian melanjutkan untuk menyerang dan kemudian melemparkan benda ke karyawan Emirates dan lainnya.
(ViralPress)

Melanjutkan amukannya, wanita itu berdiri di meja meja check-in dan mulai berteriak untuk penumpang bandara lainnya.

Seorang pensiunan perawat menyelamatkan seorang anak yang berhenti bernapas selama penerbangan ke Orlando

Dalam video itu, dia terlihat dan terdengar berteriak.

Sementara itu, seorang karyawan wanita Emirates juga terlihat dan terdengar berteriak meminta bantuan keamanan.

Pelanggan yang marah terlihat naik ke konter check-in dan meneriaki orang lain yang mencoba menurunkannya dari tempat duduknya.

Pelanggan yang marah terlihat naik ke konter check-in dan meneriaki orang lain yang mencoba menurunkannya dari tempat duduknya.
(ViralPress)

Emirates Airlines mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa wanita itu datang terlambat dan tidak dapat memproses penerbangannya.

Dia juga mencoba menggunakan paspor yang kedaluwarsa untuk perjalanannya.

Hanya kata ‘pesawat’ yang buruk: seorang penumpang maskapai memotong rambutnya panjang dan tebal di belakang kursinya

READ  Berita Biden terbaru: Presiden menekan putra mahkota Saudi atas pembunuhan Khashoggi dan menertawakan kritik yang ditujukan kepadanya

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa pada 1 November, terjadi kecelakaan di konter check-in di Bandara Internasional Mexico City, di mana diketahui bahwa seorang penumpang yang datang terlambat di konter check-in bepergian dengan paspor yang sudah habis masa berlakunya,” Emirates kata dalam sebuah pernyataan media.

Penumpang lain di bandara dapat melihat orang yang lepas kendali - berdiri di konter check-in dan memegang layar di atasnya - dari jauh.

Penumpang lain di bandara dapat melihat orang yang lepas kendali – berdiri di konter check-in dan memegang layar di atasnya – dari jauh.
(ViralPress)

“Klien menolak penerbangan, menjadi pemberontak dan kasar secara fisik dengan staf darat – sehingga perlu untuk keamanan bandara dan polisi untuk campur tangan,” kata Emirates dalam pernyataan medianya.

Klik di sini untuk berlangganan buletin gaya hidup kami

Setelah dia turun dari konter, petugas keamanan bandara menahannya saat petugas polisi sedang dalam perjalanan ke bandara.

Untuk mempelajari lebih lanjut, tonton video di bagian atas artikel ini.