Februari 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tanggal rilis Deadpool 3 dan Captain America New World Order – The Hollywood Reporter

Tanggal rilis Deadpool 3 dan Captain America New World Order – The Hollywood Reporter

Tiang tenda musim panas Kolam kematian 3 Film ini akan diputar di bioskop sedikit lebih lambat dari perkiraan semula sebagai bagian dari perubahan haluan di Marvel Studios. Disney mengumumkan pada Rabu malam bahwa film trilogi terkenal tersebut sekarang akan tayang di box office domestik pada 26 Juli 2024, bukan 3 Mei 2024.

Kapten Amerika: Tatanan Dunia Baruyang sebelumnya dilaksanakan pada bulan Juli, diundur sembilan bulan menjadi 14 Februari 2025.

Di bagian lain, film anti-pahlawan Marvel Petiryang dibintangi Florence Pugh dan Sebastian Stan, dipindahkan ke 25 Juli 2025 (ditunda mulai 20 Desember 2024). kode, yang dibintangi Mahershala Ali, telah ditunda sembilan bulan, dipindahkan ke 7 November 2025 (kembali dari 14 Februari 2025). keduanya kode Dan Petir Kami berencana untuk memulai produksi pada musim panas ini, namun kami tidak memiliki naskah yang siap tepat waktu, sehingga ditutup karena pemogokan penulis pada bulan Mei.

Saat ini, Marvel kini hanya memiliki satu film di kalender 2024 (kolam kematian), yang mungkin membantu film ini terasa istimewa di era di mana hanya sedikit proyek pahlawan super yang mendapat tantangan di box office. Marvel memiliki empat fitur yang keluar pada tahun 2024 (termasuk Empat Fantastissebelumnya dijadwalkan pada 5 Mei 2024).

Dalam perubahan non-Marvel, Disney mendorong Mufasa: Raja Singa Sampai dengan tanggal 20 Desember 2024 (kembali dari tanggal 5 Juli 2024). Barry Jenkins mengarahkan prekuelnya.

Kolam kematian 3 – membawa Ryan Reynolds kembali ke peran tituler dan kursi produser – termasuk di antara sejumlah produksi Hollywood yang terpaksa menghentikan syuting ketika para aktor melakukan pemogokan pada bulan Juli.

kagum dan kolam kematian Tim tersebut, yang juga termasuk sutradara Shawn Levy dan lawan mainnya Hugh Jackman, mulai bekerja pada Selasa malam setelah SAG mengumumkan telah mencapai kesepakatan tentatif dengan studio-studio Hollywood untuk mengakhiri pemogokan 117 hari yang melelahkan. Orang dalam mengatakan Levy berencana melanjutkan syuting di London dalam dua minggu ke depan (Marvel dan Disney membayar untuk menjaga lokasi syuting tetap utuh, sementara kru bersiaga).

Para pembuat film berencana untuk membuka film tersebut pada musim panas, yang merupakan waktu tayang utama untuk film superhero, dan mereka akan membutuhkan semua waktu ekstra untuk menyelesaikan syuting paruh kedua film tersebut. Levy dan Reynolds menggunakan waktu henti selama hit untuk mengedit apa yang mereka ambil, serta memulai pengerjaan efek khusus, menurut sumber.

Kapten Amerika: Tatanan Dunia Baruyang dibintangi oleh Anthony Mackie sebagai Captain America/Sam Wilson, menyelesaikan fotografi utama sebelum terjadi, jadi perpindahan ke tanggal berikutnya tidak diharapkan, karena banyak yang mengira itu akan bertukar tanggal dengan Deadpool dan dibuka pada Mei 2024.

Seluruh studio Hollywood berlomba-lomba mengatur ulang jadwal rilisnya setelah pemogokan berakhir. Misalnya, dalam beberapa jam setelah mengumumkan kesepakatan tersebut, Sony menunda peluncurannya Racun 3 Mulai tanggal 12 Juli 2024 sampai dengan tanggal 8 November 2024 guna memberikan perlindungan lebih lanjut.

Lusinan judul lain telah mengubah tanggal rilisnya karena pemogokan para aktor — dan pemogokan penulis sebelumnya, yang berakhir pada akhir September — dan lebih banyak lagi yang pasti akan menyusul. Dalam beberapa minggu terakhir, Disney telah menunda acara musim semi 2024 putri Salju Dan Elio Selama satu tahun atau lebih, sementara Paramount menunda perilisan bagian selanjutnya Misi yang mustahil Angsuran dari musim panas 2024 hingga 2025 Dan Tempat yang Tenang: Hari Pertama Selama beberapa bulan dari musim semi hingga Juni 2024.

Adapun Reynolds, dalam tweet pertamanya sejak hit tersebut, aktor tersebut meyakinkan penggemar bahwa film tersebut akan siap untuk musim panas dengan membagikan foto Dogpool, versi lucu dari Deadpool yang muncul di film tersebut. “Apakah Dogball menyelamatkan hari ini?” “Tidak ada kemungkinan besar,” Reynolds memberi judul pada foto tersebut. “Tetapi saat ini hal tersebut memberikan mimpi buruk bagi departemen merchandise mewah Disney. Hadir dengan filmnya, musim panas 2024.”

READ  Berikut jadwal film dan serial Marvel's Phase 5