Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lagu video game menular Jack Black menampilkan God of War, Red Dead Redemption 2 dan, ya, Mario

Lagu video game menular Jack Black menampilkan God of War, Red Dead Redemption 2 dan, ya, Mario

Jack Black telah menciptakan lagu menarik lainnya — dan kali ini, itu adalah surat cinta untuk video game.

Tindak lanjut dari lagunya “Peaches” untuk film Super Mario Bros. , bandnya Tenacious D merilis “Video Games” disertai dengan video musik yang berisi lebih banyak referensi game daripada yang dapat Anda andalkan dengan dua tangan. Anda dapat menonton video lengkapnya di sini.

Ini dibuka dengan versi animasi Jack Black bernyanyi tentang bagaimana dia tidak bermain video game (kita semua tahu itu tidak benar) dengan teman sekelas Kyle Gass bermain gitar. Saat video berlanjut, Black mulai menamai banyak video game yang dia mainkan … sementara Gass dibunuh oleh berbagai makhluk dan karakter video game.

Sepanjang lagu, dia menunjukkan dewa perangDan Kejatuhan 4sonik landak, Penebusan Mati Merah 2Legenda Pejuang Jalanan Zelda Kerajinan MaineTomb Raider, Benteng Tim 2, Mega Man, dan Super Mario Bros. Ultimate.

Ini adalah campuran terbaru dari musik dan game khusus Hitam. Bulan lalu , “Persik” naik ke Billboard Hot 100. Itu terdaftar di No. 83, menjadikannya lagu pertama dalam karir solonya yang masuk daftar. Sebelum itu, dia terakhir muncul di Billboard Hot 100 pada tahun 2006 saat dia membawakan lagu Tenacious D. “Pilihan takdir.”

Untuk berita terkait Jack Black lainnya, lihat kisah kami tentang caranya Dia menginginkan sekuel Super Mario Bros. Dibintangi Pedro Pascal sebagai Wario Dan Kenapa dia begitu enggan bernyanyi di film Super Mario Bros?.

READ  "Jika aku tidak bisa memiliki kedamaian, kamu juga tidak."

Luis Joshua Gutierrez adalah penulis lepas yang menyukai game. Hubungi dia di @ImLuisGutierrez di Twitter.