Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Barbra Streisand mengenang rumor perselingkuhannya dengan Warren Beatty di buku barunya – SheKnows

Barbra Streisand mengenang rumor perselingkuhannya dengan Warren Beatty di buku barunya – SheKnows

Jika Anda membeli produk atau layanan yang ditinjau secara independen melalui tautan di situs web kami, SheKnows dapat menerima komisi afiliasi.

Barbara Streisand telah mencoba mengumpulkan potongan-potongan untuk mengingat kembali dugaan perselingkuhannya dengan salah satu bintang Hollywood paling terkenal pada tahun 1960an, namun dia tidak dapat memastikan apakah hal itu benar-benar terjadi. Penyanyi dan aktris berbakat ini berbagi semua detail tentang kehidupan dan cinta masa lalunya dalam memoar barunya Nama saya Barbara.

Dalam buku tersebut, pemenang EGOT berusia 81 tahun merefleksikan percakapan telepon baru-baru ini dengan Betty dan bertanya pada dirinya sendiri: “Apakah Anda tidur dengan Warren?” Pertanyaannya sepertinya adalah urusan Streisand Bonnie dan Clyde Aktor berusia 86 tahun itu sudah lama membahas masalah tersebut. “Saya agak ingat. Saya rasa saya pernah melakukannya. Mungkin sekali,” Streisand menyimpulkan. Dirilis pada tanggal 7 November, memoarnya yang menakjubkan juga berisi rincian tentang interaksi genit Streisand dengan mantan bosnya, dan meskipun dia menyebutkan dugaan perselingkuhannya dengan Beatty secara singkat, bintang lain memiliki penjelasan yang lebih rinci tentang apa yang mungkin terjadi atau tidak.

“Namaku Barbara” oleh Barbara Streisand

berdasarkan Berita CBSStreisand pernah menggambarkan Beatty sebagai “salah satu petualangan saya” dalam sebuah wawancara pada tahun 1970-an. bermain anak laki-laki Namun, perdebatan mengenai apakah mereka berselingkuh atau tidak kembali muncul dalam ringkasan Kathy Griffin tahun 2016. Selebriti berlari. Komedian tersebut mengklaim bahwa dia menyaksikan kedua bintang tersebut berbagi kisah konflik mereka tentang hubungan legendaris tersebut ketika dia menghadiri pesta ulang tahun ke-75 Jane Fonda pada tahun 2012.

“Kehadiran Barbra Streisand sendiri langsung memunculkan tiga pemikiran: Dia tidak bisa didekati, dia adalah bangsawan bagiku, namun, ketika aku melihatnya, dia adalah orang yang nyata. “Aku hampir pingsan ketika pantat aslinya duduk di mejaku, ” Griffin menulis, menurut Untuk kutipan yang diterbitkan di Wartawan Hollywood. ‘Kemudian Warren Beatty masuk seperti bintang filmnya,’ lanjutnya. “Dia mengenakan jeans dan T-shirt seolah baru saja keluar dari lokasi syuting sampomeski sudah 30 tahun tapi tak kalah cantiknya, rambutnya masih mengilap.

Annette Bening dan Warren Beatty.

“Apa yang terjadi di meja ini?” dia bertanya. Saya berkata, “Barbara mengulangi cerita tentang bagaimana Anda selalu berpura-pura sedang berhubungan seks di belakang mobil.” Betty mengambil umpannya. “Kupikir kita berhasil.” Barbara mulai menggelengkan kepalanya. “Warren, aku tidak akan bertengkar lagi denganmu. Kita tidak berhubungan. Tidak, Barbara, menurutku memang begitu,” kata Betty. “Kami kembali dari klub kecil di Catskills.”

“Saya menyadari bahwa kedua orang ini mungkin sudah saling kenal sejak awal tahun 1960-an,” lanjut komedian itu. “Ada saatnya saya menjadi sedikit berguna di kursi belakang,” katanya. Streisand makan dengan santai, menambahkan sedikit, “Tidak, Warren.” Dalam penuturan Griffin, kedua bintang tersebut gagal mencapai kesimpulan sebelum Sean Penn muncul dan percakapan terhenti.

Reputasi Beatty sebagai seorang penggoda wanita terdokumentasi dengan baik, dengan salah satu penulis biografinya bahkan mengklaim bahwa aktor tersebut pernah bersama 12.775 wanita dalam hidupnya — klaim yang dia bantah pada tahun 2016, dengan mengatakan: “Pikirkanlah, dia tidur dengan 12.775 orang. Itu tidak benar. berarti dia ada di sana.” “Tidak hanya beberapa orang sehari, tetapi tidak ada pengulangan.”

Sebelum Anda pergi, klik di sini untuk melihat semua wanita dengan bayaran tertinggi di Hollywood!

READ  Bintang "Harry Potter" Warwick Davis berduka atas kematian istrinya, Samantha, pada usia 53 tahun