April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sydney Sweeney mengenakan bra di bawah atasan berukir di pemutaran perdana

Sydney Sweeney mengenakan bra di bawah atasan berukir di pemutaran perdana

mode

Sydney Sweeney mengenakan atasan Balmain yang dipahat pada pemutaran perdana film tersebut pada hari Jumat.Gambar Getty

Sydney Sweeney tampil arty dan telanjang dalam penampilan karpet merah terbarunya.

Pada hari Jumat, aktris “Euphoria” berusia 26 tahun mengenakan karya pahatan untuk pemutaran perdana film barunya di Los Angeles, “Immaculate.”

Atasan Balmain serba putih yang menakjubkan dirancang dari kain bunga dengan sepasang lengan melingkari pinggangnya, tampak seperti sedang memegang buket di batangnya.

Bagian atasnya terbuat dari kain bunga dengan sepasang tangan melingkari pinggangnya, tampak seperti sedang memegang buket di batangnya. Reuters
Bintang “Anybody But You” itu mengenakannya dengan celana hitam sederhana. Jordan Strauss/Invisi/AP

Dia menatanya dengan celana lebar hitam dan menjaga penampilannya tetap sederhana dengan rambut disisir ke belakang dan lingkaran emas.

Sweeney akhir-akhir ini tampil mengguncang karpet merah dengan beragam penampilan berbeda.


Untuk lebih banyak lagi dari Halaman Enam yang Anda sukai…


Sehari sebelumnya, dia memberikan penghormatan untuk rom-com favoritnya, “My Best Friend's Wedding,” di GLAAD Media Awards 2024 di Los Angeles, mengenakan gaun Miu Miu berwarna perak yang tampaknya meniru gaun pengiring pengantin yang dikenakan Julia Roberts. Penghargaan Media GLAAD 2024 di Los Angeles. film tahun 1997.

Sweeney berperan sebagai biarawati dalam film horor baru “Immaculate.” Gambar Getty
Aktris “Euphoria” ini memberi penghormatan pada penampilan “My Best Friend's Wedding” di acara karpet merah lainnya minggu ini. Zomapress.com

Sweeney melengkapi gaun itu dengan perhiasan Brilliant Earth senilai hampir $75.000.

Pekan lalu, bintang “Anyonebut You” itu membawakan Madonna awal ke pemutaran perdana “Immaculate” di SXSW 2024, mengenakan sepatu setinggi paha berenda dan gaun Richard Quinn berenda putih mengembang.

Sweeney kembali tampil memukau di pesta Oscar 2024 Vanity Fair ketika dia mengenakan gaun Marc Boyer yang sama dengan yang dikenakan Angelina Jolie ke upacara tersebut 20 tahun lalu.

Sweeney mengenakan gaun Marc Boyer, yang dikenakan Angelina Jolie 20 tahun lalu, ke Pesta Oscar Vanity Fair. Film Ajaib
Bintang fesyen itu membawakan Madonna lebih awal di karpet SXSW pekan lalu. AFP melalui Getty Images

Dalam “Immaculate,” aktris tersebut berperan sebagai seorang biarawati Amerika yang melakukan perjalanan untuk tinggal di sebuah biara terpencil di Italia. Namun, keadaan segera berubah menjadi mengerikan ketika dia mengetahui bahwa rumah barunya menyimpan rahasia yang meresahkan.

READ  Strategi Penutupan Efektif, Eksekutif Diberikan - The Hollywood Reporter

Selama penampilannya di “Pertunjukan Malam Ini Dibintangi Jimmy Fallon” Bulan lalu, Sweeney menceritakan bahwa dia telah menerbangkan neneknya ke Italia — dan bahkan mendapatkan peran pendukung.

“Mereka belum pernah ke Eropa,” katanya. “Impian nenek saya adalah pergi ke Italia, dia belum pernah meninggalkan negara itu sebelumnya. Mereka seperti biarawati tua di sana.”

Muat lebih banyak…




https://pagesix.com/2024/03/16/style/sydney-sweeney-goes-braless-underneath-sculptural-top-at-premiere/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi