Desember 10, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sycamore Gap Tree Terbaru: Polisi mendirikan pagar untuk melindungi lokasi penangkapan seorang pria berusia 60-an

Sycamore Gap Tree Terbaru: Polisi mendirikan pagar untuk melindungi lokasi penangkapan seorang pria berusia 60-an

Pengendara sepeda motor berbulu mengatakan Sycamore Gap adalah ‘roh Northumberland yang terbunuh’

Seorang pria berusia 60-an tahun telah ditangkap sehubungan dengan penebangan pohon sycamore yang terkenal di dunia setelah seorang remaja dibebaskan dengan jaminan.

Sycamore Gap, yang diyakini berusia sekitar 300 tahun, dipopulerkan oleh aktor Kevin Costner ketika muncul di filmnya tahun 1991. Robin Hood: Pangeran Pencuri, dan dianugerahi English Tree of the Year 2016 di Woodland Trust Awards. Ini telah menjadi salah satu pohon yang paling banyak difoto di Inggris.

Kepala Inspektur Rebecca Finney Menzies, dari Kepolisian Northumbria, mengatakan: “Penghancuran yang tidak masuk akal atas bangunan yang tidak diragukan lagi merupakan bangunan terkenal di dunia – dan merupakan harta karun lokal – telah menimbulkan gelombang keterkejutan, kengerian dan kemarahan di wilayah timur laut. Lebih dari itu.

“Saya berharap penangkapan kedua ini menunjukkan betapa seriusnya kami menangani situasi ini, dan komitmen berkelanjutan kami untuk menemukan mereka yang bertanggung jawab dan membawa mereka ke pengadilan.

Dia menambahkan: “Meskipun orang lain telah ditangkap, penyelidikan ini masih dalam tahap awal, dan kami akan terus mendorong setiap anggota masyarakat yang memiliki informasi yang dapat membantu untuk menghubungi kami.”

1696143468

Para ahli mengatakan tunas-tunas baru diperkirakan akan tumbuh tetapi pohonnya tidak akan pernah sama lagi

Para ahli mengatakan tunas baru diperkirakan akan tumbuh dari pohon tersebut, namun hal tersebut tidak akan pernah sama lagi.

Rob Ternent, kepala tukang kebun di Alnwick Park di Northumberland, mengatakan pohon itu akan mulai tumbuh lagi tetapi “bentuk atau kualitasnya tidak akan sama seperti pohon itu”.

“Ini patut dicoba, namun menurut saya hewan ternak dan satwa liar mungkin juga akan merusaknya,” katanya. “Akan sangat sulit untuk mengembalikannya ke pohon aslinya.”

“Musim tanam sekarang akan segera berakhir, tetapi pada musim semi tahun depan akan ada kehidupan di dalamnya. Tingginya mungkin sekitar delapan kaki, tetapi akan memiliki lebih banyak cabang dan lebih padat.

“Umurnya sekitar 300 tahun, jadi akan memakan waktu lama untuk kembali ke ukuran ini. Ini sangat disayangkan.”

Tara Cobham1 Oktober 2023 07:57

1696137720

Pengendara motor berbulu menabrak perusak pohon

Pengendara Sepeda Berbulu Si King berbagi kemarahannya dengan pengacau tersebut, menggambarkan tindakan tersebut sebagai “pembunuhan”.

Lydia Patrick1 Oktober 2023 06:22

1696130520

Bisakah Pohon Gap Sycamore Diselamatkan?

Sebagai tanda optimisme setelah pohon sycamore yang terkenal itu ditebang, para ahli menyarankan pohon itu bisa diselamatkan.

Dalam sebuah insiden yang memicu kemarahan luas, pohon terkenal di dunia, di sebelah Tembok Hadrian di Northumberland, ditebang pada Rabu malam.

Namun, semua harapan tidak hilang, menurut Andrew Budd dari National Trust, yang menunjuk pada kesehatan pohon sycamore kuno, yang diyakini berusia sekitar 300 tahun, sebagai alasan untuk meyakini pohon tersebut dapat tumbuh kembali.

Tara Cobham punya cerita lengkapnya di sini

Lydia Patrick1 Oktober 2023 04:22

1696126920

Tonton – Sycamore Gap: Pohon khas terlihat di sebelah Tembok Hadrian setelah ‘ditebang oleh pengacau’

Sycamore Gap: Pohon khas yang terlihat di sebelah Tembok Hadrian setelah ‘ditebang’

Rekaman menunjukkan salah satu pohon yang paling banyak difoto di Inggris tergeletak miring setelah “sengaja ditebang” dalam tindakan vandalisme. Pohon di Sycamore Gap, di sebelah Tembok Hadrian di Northumberland, menjadi terkenal ketika muncul di film Kevin Costner tahun 1991 Robin Hood: Prince of Thieves. National Trust mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka “terkejut dan sedih” saat mengonfirmasi bahwa pohon “ikonik” itu ditebang dalam semalam setelah foto dan video muncul pada Kamis pagi (28 September). Pohon itu terlihat tergeletak miring di samping tembok, sebuah Situs Warisan Dunia UNESCO.

READ  Bank of England menaikkan suku bunga dalam upaya untuk memerangi inflasi yang melonjak

Lydia Patrick1 Oktober 2023 03:22

1696123320

“Ini tidak akan pernah sama lagi”

Andrew Budd, direktur jenderal National Trust, mengatakan kepada BBC Breakfast bahwa batang pohon tersebut “sehat” dan staf mungkin dapat menggulung pohon tersebut, sebuah teknik yang memungkinkan tunas baru tumbuh dari pangkal batang.

“Pohon ini sangat sehat,” katanya. “Sekarang kita dapat melihat bahwa, karena kondisi batangnya, pohon tersebut dapat tumbuh kembali, dan jika kita dapat menjaganya, maka hal tersebut dapat terjadi. salah satu hasil terbaik, lalu kita pertahankan pohonnya.”

Rob Ternent, kepala tukang kebun di Alnwick Park di Northumberland, mengatakan pohon itu akan mulai tumbuh lagi tetapi “bentuk atau kualitasnya tidak akan sama seperti pohon itu”.

Lydia Patrick1 Oktober 2023 02:22

1696119720

Sejarah Pohon Gap Sycamore

Pohon sycamore yang ditebang, objek wisata, lokasi film dan simbol harapan, telah menjadi banyak hal bagi banyak orang.

Keindahan alam berusia 300 tahun ini adalah salah satu pohon yang paling banyak difoto di negara ini dan merupakan pemandangan ikonik di sebelah Tembok Hadrian di Northumberland. Namun, penurunan tersebut terjadi pada minggu ini, sehingga memicu luapan kemarahan dan kesedihan, baik di kalangan aktivis maupun masyarakat.

Baca lebih lanjut tentang kisah pohon itu di sini

Lydia Patrick1 Oktober 2023 01:22

1696116120

Kenapa dia begitu terkenal?

Sycamore Gap adalah salah satu pohon yang paling banyak difoto di dunia, memiliki lokasi romantis di sebelah Tembok Hadrian.

Pohon itu diyakini berusia 300 tahun dan ditanam antara tahun 1860 dan 1890, menurut National Trust.

Seseorang merenungkan semua yang telah “diamati” oleh pohon itu sejak masih berupa pohon muda

(Otoritas Palestina)

Lydia Patrick1 Oktober 2023 00:22

1696113002

“Saya tidak ingin kenangan itu dirusak oleh satu tindakan.”

Tony Gates, kepala eksekutif Taman Nasional Northumberland, harus menghibur pengunjung dan staf yang menangis ketika mengingat pentingnya pohon tersebut.

Banyak pengunjung yang menjadikan Sycamore Gap sebagai latar momen penting dalam hidup, seperti pertunjukan dan kencan pertama.

Tuan Gates, sebagaimana dinyatakan dalam wali Dia berkata: “Saya tidak ingin kenangan itu dirusak oleh satu tindakan.” “Saya ingin orang-orang tetap bisa merayakan kenangan positif dari Sycamore Gap.”

Celah pohon sycamore merupakan bagian berbeda dari latar belakang timur laut

(AFP/Getty)

Lydia Patrick30 September 2023 pukul 23:30

1696108982

“Lebih dari sekedar pohon”

Seorang seniman membagikan penghormatannya kepada pohon yang telah menjadi subjek beberapa karya seni yang dipesan.

Alfie Joy menyebut tindakan vandalisme lebih “sembrono” dibandingkan menandai Malaikat Utara.

Lydia Patrick30 September 2023 pukul 22:23

1696105166

Uskup Newcastle menyampaikan kesedihannya

Lydia Patrick30 September 2023 pukul 21:19