Juni 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sutradara mengatakan Dragon's Dogma 2 sangat terinspirasi oleh GTA V

Sutradara mengatakan Dragon's Dogma 2 sangat terinspirasi oleh GTA V

Doktrin Naga 2, RPG fantasi dunia terbuka Capcom yang akan datang adalah Sepertinya ini akan menjadi sesuatu yang istimewa. Dan meskipun Anda mungkin mengharapkan permainan dengan pedang, penyihir, naga, dan konsep fantasi tinggi lainnya terinspirasi oleh sesuatu seperti… Ruang Bawah Tanah dan Naga atau Lord of the RingsDirektur game tersebut mengutip inspirasi yang sangat mengejutkan: GTA V.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan GameRadar, Doktrin Naga 2 Sutradara Hideaki Itsuno ditanya tentang inspirasi pribadinya saat mengembangkan sekuel RPG yang sangat dinantikan ini. Menurutnya, simulator kejahatan dunia terbuka Rockstar yang populer, GTA V, Dia adalah “inspirasi besar”.

GTA V “Dia adalah inspirasi besar bagi saya tentang bagaimana dia berhasil menggabungkan beberapa sistem gameplay yang muncul menjadi pengalaman memuaskan yang terasa bebas bagi pemain dalam hal kebebasan mereka dalam memilih apa yang harus mereka lakukan,” kata Itsuno.

Direktur memperluas hal ini GTA V Ini menampilkan banyak “fleksibilitas” dalam cara memungkinkan pemain berinteraksi dengan berbagai peristiwa dan tindakan dalam permainan. Salah satu contoh yang diberikan Itsuno adalah bagaimana Anda dapat melakukan sesuatu—seperti mengalahkan polisi atau merampok bank—dan bagaimana hal tersebut dapat lepas kendali dan mengganggu peristiwa dan wilayah lain di dunia sekitar.

Playstation/Capcom

“Game mengaturnya,” kata Itsuno. “Ia tidak membuat Anda terjebak, tidak membuat Anda keluar dari satu hal dan memasukkan Anda ke dalam hal lain, ia hanya membiarkan segala sesuatunya menyatu dengan cara yang tentu saja terkadang kacau, namun sepertinya selalu disengaja.”

Menurut Itsuno, dia mengagumi “intensionalitas dalam gameplay yang muncul dan desain dunia terbuka” ketika GTA V Diluncurkan. asli Doktrin Naga Ia dikenal karena beragam sistem, interaksi, dan kebebasan yang ditawarkannya kepada para pemain. Dan menurut Itsuno, Anda bisa mengharapkan lebih banyak hal seperti itu di Bagian 2, terima kasih GTA V Yang menginspirasinya untuk mendorong gameplay RPG yang sedang berkembang lebih jauh lagi.

READ  Apple mencegah pembaruan ke aplikasi Email menggunakan teknologi ChatGPT

“Pengalaman seperti ini adalah sesuatu yang ingin saya berikan Doktrin Naga 2kata Itsuno.

Doktrin Naga 2 Ini akan dirilis di PS5, Xbox Series

.