Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Apple mengonfirmasi penawaran khusus yang mengesankan untuk MacBook Air

Apple mengonfirmasi penawaran khusus yang mengesankan untuk MacBook Air

Diperbarui 5 Maret: Artikel pertama kali diterbitkan pada 4 Maret

Dengan peluncuran Dua model MacBook Air baruApple berharap Anda akan merasakan kebutuhan akan kecepatan dan peningkatan ke laptop M3 ini. Tapi ada tawaran yang jauh lebih baik yang mengintai di balik bayang-bayang toko…

Dua laptop baru Apple merupakan pembaruan yang sangat dinantikan pada jajaran MacBook Air. Selain perbedaan tampilan yang jelas, model 13 inci dan 15 inci secara umum memiliki spesifikasi yang serupa, dengan beberapa pilihan dalam jumlah yang lebih besar; Jika Anda memilih GPU 8-core atau GPU 10-core, Anda bisa mendapatkan RAM 8GB, 16GB, atau 24GB; Pilihan penyimpanan berkisar dari 256 GB hingga 2 TB.

Kedua laptop baru tersebut hadir dengan chipset Apple Silicon M3 Peningkatan kinerja Sebesar 17 hingga 21 persen dibandingkan chip M2.

Pembaruan: Selasa, 5 Maret: Zac Hall melaporkan bahwa Apple akhirnya akan menawarkan kepada konsumen fitur khusus untuk laptop macOS kelas atas untuk beberapa waktu. Model M3 MacBook Air baru dapat memberi daya pada dua layar secara bersamaan, baik layar laptop dan layar eksternal, atau dua layar eksternal saat penutupnya ditutup. Mengingat kecenderungan banyak orang untuk memasang laptop mereka saat bekerja dan menggunakan layar eksternal, keyboard, dan mouse untuk mengoperasikan PC mereka, kemampuan untuk memiliki ruang kerja yang lebih besar telah menjadi fitur yang banyak diminta.

Fitur ini kemungkinan besar akan disertakan dalam perangkat keras Apple Silicon, jadi ini akan selalu menjadi fitur laptop M3 MacBook – dan ya, ini tidak hanya mencakup dua laptop M3 MacBook Air baru tetapi juga M3 MacBook Pro yang diluncurkan akhir tahun lalu; Pembaruan akan membuka kunci fitur ini di macOS Sonoma 14.4 yang saat ini sedang dalam pengujian.

Apple memiliki sejarah panjang dalam mendukung perangkat yang ada dan menghadirkan sebanyak mungkin “pengalaman modern” ke perangkat lama, namun dalam beberapa kasus hal ini tidak dapat didukung. Meskipun banyak yang tidak memerlukan potensi kinerja tambahan, tindakan sederhana dengan menambahkan monitor lain sangatlah penting. Anehnya, inilah perbedaan utama antara laptop Air Portable saat ini dan sebelumnya.

Di sinilah ada penawaran khusus jika Anda ingin menemukannya. Dengan peluncuran laptop M3 MacBook Air, jajaran produk lainnya bergerak dengan tenang untuk mengakomodasi opsi baru yang lebih mahal. Saat Apple merilis M2 MacBook Air, Apple tetap mempertahankan M1 MacBook Air dalam portofolionya, sehingga harga M2 tetap lebih tinggi. Empat tahun setelah peluncuran M1 AIr, Tim Cook dan timnya akhirnya memutuskan untuk memarkir perangkat Apple Silicon Air pertama di Genius Bar besar di angkasa.

Ini berarti M2 MacBook Air dapat bersaing lebih hemat dan mendapatkan harga totem $999 untuk pertama kalinya. apel. Berkat pendekatan peningkatan berulang, perbedaan antara laptop M2 dan M3 Air menjadi sedikit; Anda memiliki opsi memori dan penyimpanan yang sama dan tidak ada masalah kompatibilitas perangkat lunak antara kedua model.

Satu-satunya perbedaan praktis terletak pada spesifikasi silikon M2 dan M3. Meskipun yang terakhir lebih berpengaruh pada kinerja dan kemampuan, Anda harus mempertimbangkan seberapa banyak yang Anda butuhkan. Seperti yang dibuktikan oleh banyak orang, M2 MacBook Air memiliki kekuatan yang terlalu besar bagi rata-rata konsumen – peningkatan sebesar dua puluh persen akan memberikan kepastian bagi mereka yang ingin membeli 'yang terbaik' namun jika mereka menginginkan yang terbaik, mereka sebenarnya akan melihat harga yang lebih tinggi- akhiri laptop MacBook Pro dengan chip M3 Pro dan M3 Max yang lebih unggul (tetapi lebih mahal).

Apakah Anda ingin membayar tambahan $100 untuk energi 20 persen lebih banyak? Tampaknya tidak ada banyak perbedaan, dan saya yakin Apple akan dengan nyaman meningkatkan penjualan mereka yang memasuki Apple Store dengan M3 MacBook Air baru. Namun, bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas di masa-masa sulit ini, MacBook Air M2 seharga $999 adalah penawaran khusus yang perlu dipertimbangkan.

Sekarang bacalah bagaimana Jony Ive ingin menciptakan kembali MacBook…

Ikuti aku Twitter atau LinkedIn. terbayar untuk saya situs web.

READ  AI Generatif 'akan mengubah sifat dari apa yang kita lakukan'