Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sutradara Destiny 2 Meninggalkan Bungie, Apa Artinya Bagi Game Ini?

Sutradara Destiny 2 Meninggalkan Bungie, Apa Artinya Bagi Game Ini?

Direktur game Destiny 2 Joe Blackburn mengumumkan topik Twitter Niatnya adalah meninggalkan Bungie bulan depan, dengan pengujian akhir untuk The Final Shape, ekspansi Destiny 2 berikutnya, masih berlangsung pada bulan Juni.

Dalam thread tersebut, Blackburn menjelaskan bahwa dia sangat bangga dengan The Final Shape itu sendiri, namun dia sedang menuju “petualangan baru di luar tembok Bungie,” yang berarti dia sudah memiliki pekerjaan di tempat lain. Menggantikannya sebagai sutradara adalah Tyson Green, seorang Bungie “OG” yang telah mengerjakan multipemain Halo 2 dan 3, bersama dengan Destiny sejak awal.

Kepergian Blackburn merupakan pukulan telak bagi Bungie, karena meski terjadi PHK besar-besaran dan kemarahan besar dari manajemen, ia selalu dihormati oleh para karyawan. Bahkan mereka yang dipecat mengungkapkan harapan baik mereka untuk Blackburn, dengan mengatakan bahwa mereka menikmati bekerja dengannya selama bertahun-tahun.

Namun, tampaknya tidak ada yang keberatan jika Tyson Green mengambil alih jabatan pelatih kepala. Green adalah salah satu veteran sejati Bungie, dan sejarahnya dengan PvP mungkin memberi kesan kepada beberapa orang bahwa mungkin bagian Destiny ini akan mendapatkan lebih banyak cinta yang layak. Kami belum mendengar kabar dari Green, yang tidak memiliki media sosial (mungkin merupakan berkah jika Anda menjadi direktur game Destiny 2), meskipun saya yakin dia ingin memberi Joe momennya di bawah sinar matahari.

Namun, meski Green adalah pilihan yang sangat bagus, kepergian Blackburn melanjutkan narasi 'orang yang salah meninggalkan Bungie'. Jelas tidak Bagus Berita ketika seorang direktur game tercinta meninggalkan perusahaan datang pada saat yang penuh gejolak bagi game dan studio secara keseluruhan. Saya tidak tahu apakah saya akan menerima keseluruhan cerita “Blackburn melompat ke atas kapal yang tenggelam”, karena adalah hal biasa jika peran berubah seperti itu dan orang-orang mencari tawaran baru setelah bertahun-tahun mengerjakan proyek yang sama. Dugaan saya untuk Blackburn adalah dia mungkin ditugaskan untuk mengawasi beberapa layanan langsung lainnya di tempat lain. Mungkin di Sony, mungkin juga tidak.

READ  Pembaruan Gran Turismo 7 berikutnya akan datang minggu depan, menambahkan Toyota GR010 Hypercar - GTPlanet

Tapi atas Blackburn? Di sinilah kemarahan atas PHK dan budaya studio diarahkan. CEO Bungie Pete Parsons telah dikritik selama PHK. Sepertinya tidak ada yang tahu apa yang terjadi pada mantan wajah publik Destiny 2, Mark Noseworthy dan Luke Smith, yang tampaknya telah dilupakan untuk mengawasi dunia Destiny yang sama sekali belum berkembang melampaui Destiny 2, jadi tidak jelas apa yang mereka lakukan. sedang melakukan kenyataannya. Chris Barrett menyutradarai film Marathon, tetapi dari trailer awal, film tersebut benar-benar kotak hitam.

Saya, dan masih, prihatin dengan masa depan Bungie sebagai sebuah studio. Yang saya dengar berulang kali adalah bahwa a) format final harus sukses besar, b) format final harus sukses besar untuk membuka jalan menuju maraton dan kemudian c) maraton harus sukses besar kesuksesan. Pengungkapan bahwa Bungie meleset dari perkiraan pendapatan sebesar 45% tahun ini dan pernyataan bahwa studio tersebut akan bangkrut jika Sony tidak membelinya dengan angka tersebut sangatlah mengkhawatirkan.

Sekarang, saya khawatir bahwa musim Destiny 2 yang berdurasi enam bulan dengan hampir tidak ada yang bisa ditaklukkan akan menyebabkan penurunan pendapatan lebih lanjut (baru-baru ini diumumkan) Set baju besi Mass Effect atau tidak). Oleh karena itu, banyak beban yang ditempatkan pada bentuk akhir, karena meskipun ini bagus dan terjual dengan baik, ini mewakili titik akhir yang sulit bagi banyak pemain yang telah “melihat saga sampai akhir” dan mungkin tidak terus bermain sebagai pemain terpisah. kasual. Konten untuk diikuti. Dan Bungie belum membicarakan tentang ekspansi Destiny yang baru sama sekali (walaupun menurut saya ekspansi tersebut masih akan datang).

Masa jabatan Blackburn penuh dengan pasang surut dalam permainan itu sendiri, tetapi dia selalu tampak sangat otentik, penuh gairah, dan suara yang hebat dalam menghadapi penonton dalam permainan. Sungguh melegakan mengetahui bahwa di depan umum dan secara pribadi dia dianggap sebagai orang hebat dan pemimpin yang baik, dan saya yakin dia akan berhasil dalam pekerjaannya berikutnya.

READ  Apple merilis model AI open source yang berjalan di perangkat

Mudah-mudahan Tyson Green dapat membawa permainan ini sesuai keinginannya, dan sepertinya dia adalah pilihan yang tepat untuk melakukan tembakan. Tapi saya masih mengkhawatirkan Destiny sebagai franchise dan Bungie sebagai studio, berdasarkan kejadian terkini dan kepemimpinan yang masih ada di sana. Orang-orang yang ini bukan Keberangkatan.

Ikuti aku Di Twitter, benang, Youtube, Dan Instagram.

Ambil novel fiksi ilmiah saya Seri Pembunuh Pahlawan Dan Trilogi bumi.