Februari 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Linus Tech Tips merilis respons video lengkap dan menghentikan produksi di tengah reaksi negatif dari Gamers Nexus

Linus Tech Tips merilis respons video lengkap dan menghentikan produksi di tengah reaksi negatif dari Gamers Nexus

diterbitkan: 16-08-2023 T11:34:29

diperbarui: 16-08-2023 T11:34:40

Linus Media Group mengumumkan bahwa semua produksi video dihentikan sementara sementara tim bekerja pada “perubahan alur kerja jangka panjang” pada video baru, di mana mereka juga membahas poin-poin kritik utama yang diajukan oleh Nexus Gamer pemula.

Linus Tech Tips memposting video baru pada 16 Agustus, menyatakan bahwa itu menghentikan semua produksi video karena meningkatkan alur kerja perusahaan. Ini mengikuti pertukaran panas antara Gamers Nexus dan Linus Tech Tips, yang menyoroti kondisi kerja yang buruk, serta pengujian produk dan data tolok ukur yang tidak akurat.

Mantan karyawan Linus Tech Tips juga berbicara tentang pengalaman mereka bekerja untuk perusahaan, mencantumkan tuduhan seksisme dan intimidasi. Klaim mereka tidak dibahas dalam video.

“Semua video YouTube dijeda,” kata Partner dan Chief Financial Officer Yvonne Ho. menjanjikan bahwa tim akan mengerjakan “perubahan jangka panjang pada alur kerja”. Dicatat bahwa Linus Media Group tidak lagi “berjuang untuk bertahan hidup” yang berarti perusahaan tidak akan lagi merilis video harian, untuk pertama kalinya dalam 12 tahun sejarahnya.

Ho melanjutkan: “Linus jelas salah dan keliru dalam menilai tentang pengujian ulang produk yang dia rasa tidak praktis. Itu adalah kesalahan, dan saya mengatakannya kepadanya. Dia membiarkan perasaan pribadinya tentang masalah tersebut mengaburkan penilaiannya.” Mengenai kontroversi Billet Labs.

Video tersebut terus menampilkan beberapa karyawan senior Linus Media Group, merencanakan dengan tepat bagaimana perusahaan berusaha berubah menjadi lebih baik. “Kami membuat beberapa kesalahan, terlalu banyak,” kata Gary Key, kepala laboratorium, sebelum berkomitmen untuk menerbitkan dokumen pengujian yang ditinjau oleh rekan sejawat dengan masyarakat.

READ  YouTube mengatakan itu tidak mengacaukan kualitas 1080p - "1080p Premium" adalah kecepatan bit yang lebih tinggi

Linus menyebut permintaan maafnya ‘lumpuh’

“Balasan lemah saya di forum adalah kesalahan besar dan tidak perlu,” kata Sebastian seputar tanggapan awalnya terhadap video Gamers Nexus. Linus menyatakan akan berbicara dengan tim eksekutif untuk komunikasi krisis di masa mendatang.

CEO baru, Terren Tong, menggandakan janji bahwa LMG akan menjadi lebih baik di masa depan, tetapi juga memastikan bahwa perusahaan membutuhkan “kerendahan hati” ketika terjadi kesalahan. “Terima kasih semua telah meminta pertanggungjawaban kami,” Tung menyimpulkan.

Video tersebut kemungkinan diproduksi sebelum keluhan mantan karyawan Madison Reeve dipublikasikan, dan perusahaan belum menanggapi tuduhan tersebut.

Artikel berlanjut setelah pengumuman