Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Direktur game Destiny 2 mengundurkan diri setelah rilis skin terakhir

Direktur game Destiny 2 mengundurkan diri setelah rilis skin terakhir

Sutradara Destiny 2 Joe Blackburn mengundurkan diri setelah perilisan The Final Shape, ekspansi mendatang yang dijadwalkan rilis pada bulan Juni. Blackburn, yang antara lain menjabat sebagai desainer utama untuk Destiny's Raid, mengatakan inilah waktunya untuk “mewariskan obor” saat ia menuju “petualangan baru di luar tembok Bungie.”

“Sebagai Ranger yang sangat berinvestasi sebelum saya mulai di sini di Bungie, bergabung dengan tim Destiny 2 merupakan suatu kehormatan seumur hidup,” kata Blackburn. “Saya dan akan selamanya menjadi penggemar Bungie dan percaya pada kemampuan tim-tim di dalamnya.”

Blackburn akan digantikan oleh Tyson Green, seorang veteran pemain lawan pemain Halo yang membantu menciptakan senjata eksotis di Destiny asli dan telah menjadi “bagian penting dari warisan Bungie sejak Myth II.”

Kepergian Blackburn terjadi di saat yang sulit bagi Bungie dan Destiny. Pada bulan Oktober lalu, Bungie dilanda gelombang PHK besar-besaran, yang menyebabkan suasana yang oleh para karyawan digambarkan sebagai “menyedihkan”. Destiny 2 juga berjuang dengan basis pemain yang menurun dan Berbagai perselisihan masyarakat. Formulir final, yang seharusnya dirilis pada 27 Februari, telah diundur ke musim panas.

Terlepas dari semua itu, Blackburn tampaknya memiliki reputasi yang umumnya positif di kalangan penggemar. Dia telah menjadi direktur game setidaknya sejak tahun 2021, mengambil peran tersebut setelah kembali ke Bungie setelah sempat bertugas sebentar di Riot Games. Pengumuman kepergiannya disambut dengan perpisahan yang tulus di platform seperti Twitter di mana para penggemar mengucapkan terima kasih atas kerja kerasnya dalam serial tersebut.

READ  Berita buruk jika Anda menggunakan DuckDuckGo

Sementara itu, Blackburn tidak mengungkapkan tujuan berikutnya, namun mengatakan ia berencana untuk mengambil “istirahat besar” dari media sosial. “Saya masih punya waktu sebelum saya menyerahkan obornya, tapi sementara saya menantikan untuk mengambil jeda besar dari media sosial, saya tahu saya akan bertemu semua orang di sekitar Menara. Akan sangat menyenangkan memainkan Destiny bersama semua orang . Milikmu.”

Sedangkan untuk bentuk finalnya akan dirilis pada 4 Juni.

Kat Bailey adalah direktur berita IGN dan salah satu pembawa acara Nintendo Voice Chat. Apakah Anda punya saran? Kirimi dia pesan langsung di @the_katbot.