Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Survei Paper Mario baru dilaporkan menunjukkan bahwa desain karakter yang unik dapat menghasilkan pendapatan

Survei Paper Mario baru dilaporkan menunjukkan bahwa desain karakter yang unik dapat menghasilkan pendapatan

Gambar: Nintendo Life/Nintendo

Ketika Paper Mario: The Origami King dirilis di Switch, kabar mulai menyebar bahwa tim pengembangan tidak lagi dapat “memodifikasi” karakter dalam seri tersebut. Kini setelah judul GameCube Paper Mario: The Thousand-Year Door resmi kembali, sepertinya Nintendo mungkin mempertimbangkan kembali pendiriannya.

Seperti yang disorot Nintendosurvei pemain baru dikatakan dilakukan di area tertentu menanyakan penggemar Paper Mario tentang desain karakter unik seri ini.

Survei tersebut menanyakan “tipe karakter” apa yang paling disukai penggemar – dan salah satu jawabannya sepertinya adalah “Saya menyukai karakter yang mirip dengan karakter lain yang familiar, tetapi memiliki tampilan atau kepribadian yang unik.” Selain itu, ada pertanyaan lain yang diajukan kepada penggemar: karakter mana yang paling mereka sukai di chapter Seribu Tahun?

Entri GameCube yang baru-baru ini dihidupkan kembali menampilkan semua jenis karakter unik, tetapi game yang lebih baru telah beralih dari ini. Menurut produser Kensuke Tanabe, “memodifikasi karakter Mario atau membuat karakter orisinal yang menyentuh dunia Mario” belum dapat dilakukan sejak Paper Mario: Poster Star di 3DS.

Anda dapat membaca lebih lanjut tentang ini (termasuk postingan Shigeru Miyamoto) di liputan kami sebelumnya di Nintendo Life: