Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pemenang Game Berkelanjutan Terbaik “Cyberpunk 2077” sedang menyelesaikan pengembangannya

Pemenang Game Berkelanjutan Terbaik “Cyberpunk 2077” sedang menyelesaikan pengembangannya

CDPR merilis salah satu lagu populer mereka, “Inilah Yang Sedang Kami Kerjakan” Grafik, yang menjelaskan detail perusahaan di berbagai proyek. Dan ada satu hal yang hilang dari daftar: Cyberpunk 2077, yang untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun sebelum diluncurkan, tidak ada orang yang mengerjakannya. Pengembangan secara resmi telah berakhir setelah beberapa koreksi kecil pasca-Phantom Liberty.

Anda dapat melihat grafiknya di bawah ini, namun rinciannya adalah sebagai berikut

  • The Witcher 4 (mungkin tidak akan disebut demikian) – 407 karyawan
  • Sekuel Cyberpunk 2077 – 56
  • Multiplayer penyihir – 39
  • IP Baru – 20

CDPR mengatakan mereka sekarang ingin mengembangkan game-game yang lebih besar secara bersamaan daripada hanya berfokus pada satu game yang menyebabkan kesenjangan besar antar rilis. Meskipun kita harus bertanya-tanya betapa beratnya CDPR di balik perilisan Cyberpunk, dan merilisnya dalam keadaan seperti sekarang, apakah itu bisa dilakukan. Game-game ini, apakah The Witcher atau Cyberpunk, adalah partikel Dalam skema besar industri ini.

Dihentikannya pengembangan Cyberpunk 2077 memang agak lucu mengingat ia baru saja memenangkan Best Continuing Game di The Game Awards 2023. Ada perdebatan tentang apa yang dimaksud dengan game yang “berkelanjutan”, dan menurut saya itu hanya kategori buruk. Ada game “langsung”, seperti Fortnite atau Genshin Impact yang terus menambahkan musim dan konten tanpa batas. Namun ada juga game yang “lebih optimal” yang bekerja keras untuk mengubah keadaan dengan patch besar, penurunan konten, dan ekspansi seperti Cyberpunk, meskipun game tersebut tidak dimaksudkan untuk bertahan selamanya.

Saya pikir Cyberpunk seharusnya menang beberapa Benar-benar sebuah hadiah, tapi itu adalah tahun yang kritis. Phantom Liberty sebenarnya bukan game lengkap, meskipun ukurannya sebesar satu game, dan tidak ditujukan untuk GOTY. Meskipun Cyberpunk juga tidak terlalu masuk dalam kategori “persisten”. Tapi ia menang karena siapa pun yang pernah memainkan Cyberpunk dalam kondisi saat ini akan setuju bahwa ia pantas menang sesuatu.

Sedangkan untuk The Witcher 4, kita tidak tahu banyak tentangnya selain itu sebenarnya bukan The Witcher 4 yang merupakan kelanjutan dari cerita Geralt, melainkan berfokus pada sekolah baru dan karakter baru (meskipun saya harus melakukannya). asumsikan beberapa barang lama) Favorit paling sedikit adalah bintang tamu). The Witcher 3 dirilis pada tahun 2015, jadi akan memakan waktu lebih dari satu dekade untuk merilis sekuel ini, mengingat seberapa dekat kita untuk memulai produksi.

Apa pun yang dilakukan CDPR selanjutnya, kami berharap mereka akan berada dalam mode Cyberpunk 2023 dan bukan mode Cyberpunk 2020 dan menghasilkan game-game terbaik di industri yang kami tahu dapat mereka buat, dalam kondisi yang tepat.

Ikuti aku Di Twitter, benang, Youtube, Dan Instagram.

Ambil novel fiksi ilmiah saya Seri Pembunuh Pahlawan Dan Trilogi bumi.

READ  Google Wallet mungkin kembali