Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Suns vs Warriors: Klay Thompson diusir keluar lapangan untuk pertama kalinya dalam karirnya saat kalah 134-105 Golden State dari Phoenix

Suns vs Warriors: Klay Thompson diusir keluar lapangan untuk pertama kalinya dalam karirnya saat kalah 134-105 Golden State dari Phoenix



CNN

Penjaga penembakan bintang Klay Thompson telah dipecat untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama NBA Karirnya dalam kekalahan Stormy 134-105 Golden State Warriors melawan Phoenix Suns pada hari Selasa.

Pada kuarter ketiga kekalahan manis dari The Suns, Thompson dan Devin Booker dari Phoenix terlihat saling bertukar kata saat ketegangan mulai memanas.

Menurut Booker setelah pertandingan, Thompson berulang kali menyombongkan diri atas Booker bahwa ia memiliki empat cincin NBA di mana kedua peti itu saling memukul dan saling bergesekan. The Suns telah mencapai Final NBA tiga kali dalam sejarah waralaba, tetapi belum memenangkan gelar NBA.

Keduanya menerima kesalahan teknis sebagai akibat dari konflik. Thompson bereaksi dengan marah kepada wasit, menerima technical foul kedua dan kemudian mengirimnya keluar dari pertandingan.

Pengusiran pertama Thompson terjadi pada musim reguler ke-796 di NBA dan pertandingan pascamusim.

Setelah dia diusir, rekan setimnya Steve Curry dan salah satu asisten pelatih tim dipaksa lima kali.

Saat dia keluar dari lapangan, Thompson terlihat mengacungkan tangannya sambil melihat ke bangku Suns, mengulangi poin yang tampaknya dia sampaikan kepada Booker.

Booker mengatakan kepada media sesudahnya bahwa dia menyukai omong kosong itu, dengan mengatakan keduanya adalah “pesaing.”

“Saya suka Klay Thompson. Saya memilikinya untuk waktu yang sangat lama. Tapi itu tidak akan menjadi alasan kami untuk bersaing dan berbicara satu sama lain,” Booker dijelaskan. “Saya selalu mengagumi permainannya, bagaimana dia bermain di kedua ujung bola. Jelas, episode berbicara sendiri.”

Saat Thompson diusir, Warriors hanya tertinggal enam poin. Namun, Suns mengendalikan pertandingan dari titik itu dan Golden State tidak mampu menutup jarak di bawah 12 poin untuk sisa pertandingan.

Tujuh pelanggaran teknis dilakukan pada kuarter ketiga pertarungan sengit, termasuk pemain Phoenix Chris Paul, Dender Eaton dan penyerang Warriors. Draymond Hijau Pelatih Steve Kerr.

“Saya pikir kedua tim menginginkannya. Saya tidak berpikir itu pribadi sama sekali. Saya pikir kami hanya menghormati mereka. Mereka adalah juara,” pelatih Suns Monty Williams Dia berkata.

“Jadi mereka akan mendapatkan yang terbaik karena mereka yang terbaik, jadi saya pikir banyak perasaan hanya tentang kompetisi. Kami tidak menganggapnya pribadi sama sekali, kami lebih memahami bahwa setelah semua hal ini terjadi. kami harus kembali fokus pada kompetisi dan berusaha untuk menang.” dalam permainan”.

Booker memberikan bola melawan Curry selama paruh pertama pertandingan di Phoenix pada 25 Oktober.

Pertandingan hari Selasa penuh gairah dan permusuhan, dan rasanya seperti playoff di akhir musim.

Di tengah pembicaraan sampah dan pertukaran panas, Suns menggunakan babak kedua yang hebat – termasuk lari 15-1 – untuk mengusir juara bertahan.

Booker memimpin Suns dengan 34 poin dan tujuh assist, sementara Miles Bridges dan Jock Landal masing-masing menyumbang 17 poin.

Curry memimpin Warriors dengan 21 poin, tujuh rebound dan delapan assist, sementara Jordan Paul menambah 17 poin dan lima assist dari bangku cadangan.

Dengan kedua tim bermain hanya empat pertandingan di musim baru, Suns meningkatkan rekor 3-1 sementara Warriors turun menjadi 2-2.

READ  Sumber mengatakan kepada CNN Gisele Bundchen dan Tom Brady 'tinggal terpisah'