November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bintang dan Phillies dalam seri besar?  Kami telah melihat ini sebelumnya.

Bintang dan Phillies dalam seri besar? Kami telah melihat ini sebelumnya.

Schmidt berkata, “Orang ini, jika tidak ItuPemain terhebat di bawah tekanan yang pernah saya lihat.”

The Phillies of the Harper era melakukan kunjungan pertama mereka ke World Series, seperti yang dilakukan Phillies of Schmidt pada tahun 1980. Seri Houston yang membawa mereka ke sana mungkin merupakan seri pasca-musim yang paling mengganggu dan memperbaiki yang pernah ada.

“Itu benar-benar seri bisbol klasik yang liar dan tak terlupakan,” tulis Jason Stark di Philadelphia Inquirer, sebelum akhir yang penuh gejolak. “Dia akan membuat kipas bisbol dari armadillo.”

Astros – yang pindah ke MLS pada 2013 – membuat penampilan pasca-musim pertama mereka sebagai juara untuk NL West. Sementara itu, Phillies kalah di NLCS pada tahun 1976, 1977, dan 1978. Pada tahun 1980, mereka dinobatkan sebagai liga MVP Schmidt, pemenang Cy Young Steve Carlton, dan perasaan meresahkan bahwa veteran inti mereka—Bob Boone, Larry Boa, Greg Lozinski, Gary Maddox – Dia mungkin tidak akan pernah menepati janjinya.

“Skala dari apa artinya ini benar-benar ekstrem,” kata Ed Wade, direktur humas Astros saat itu.

Ini merupakan tahun yang penting bagi Astros. Sebelum musim, mereka menandatangani dua Hall of Famers ke agen bebas: petugas base kedua Joe Morgan dan rookie Nolan Ryan, yang bekerja sama dengan artis pemogokan lain, J.R. Richard, untuk rotasi tandem paling dominan dalam bisbol. Richard kemudian menderita stroke yang mengakhiri kariernya pada akhir Juli.

READ  Yang terbaru di Deshaun Watson