Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Paulo Banchero menjadi pemain keenam di NBA yang mencetak lebih dari 20 poin dalam 5 pertandingan pertamanya

Paulo Banchero menjadi pemain keenam di NBA yang mencetak lebih dari 20 poin dalam 5 pertandingan pertamanya

Paulo Banchero awal yang baik untuk Orlando Magic.

Pilihan keseluruhan pertama untuk NBA Draft 2022 mencetak 29 poin tertinggi dalam karir dalam 10 dari 19 tembakan serta delapan rebound, empat assist, dan dua blok dalam 37 menit melawan tim. Cleveland Cavaliers Rabu. Itu adalah pertandingan kelima berturut-turut Banchero lebih dari 20 poin sejak ia memulai karir NBA-nya, dan itu benar-benar menempatkan dia di perusahaan elit.

untuk setiap Statistik dan Informasi ESPNDaftar pemain NBA yang memulai karirnya dengan lima pertandingan berturut-turut di atas 20 poin adalah:

  • Paulo Banchero

  • Wilt Chamberlain

  • Elvin Hayes

  • Bukit Hibah

  • Oscar Robertson

  • Dominic Wilkins

  • John Williamson

Itu adalah lima Naismith Hall of Famers, Williamson (yang masuk NBA setelah tiga musim ABA) dan Banchero yang berusia 19 tahun, yang termuda dari semua pemain itu ketika mereka mencapai prestasi itu. Sebagai tambahan, jika Anda membutuhkan pengingat bahwa Wilt Chamberlain adalah alien, ingatlah dia ada di daftar itu karena 56 permainan Sebuah rentetan lebih dari 20 poin, jumlah itu akan menjadi 78 pertandingan untuk tamasya sembilan menit Lula di tahun rookie-nya.

Banchero juga menjadi pemain pertama yang memiliki setidaknya 120 poin, 35 rebound, dan 15 assist dalam lima pertandingan pertamanya sejak Wilkins melakukannya pada 1982-83. Rekaman itu berbaris dengan angka-angka:

Jadi preseden terbaik kami untuk memulai karir Banchero adalah tepat di Springfield, Massachusetts. Apakah ini berarti secara pasti bahwa Panchero akan menjadi Hall of Fame? tentu saja tidak. Ini persis apa yang ingin Anda lihat ketika Anda Magic dan Anda telah memilih Banchero sebagai salah satu pilar waralaba Anda, banyak yang mengejutkan beberapa pengamat.

READ  Menonton berita Rusia dan Ukraina 'tidak mudah'

Perlu dicatat bahwa produksi ini tidak diterjemahkan menjadi kemenangan bagi Orlando, yang sekarang duduk di 0-5 setelah kalah 103-92 dari Cavaliers. Ini jelas tidak di Banchero – Magic diharapkan menjadi salah satu yang terburuk di liga – meskipun hal itu meningkatkan prospek yang membingungkan di Stadion Banchero-Victor Wembanyama-Franz Wagner.

Paolo Panchero terlihat seperti gambaran yang bagus tentang Orlando Magic. (Foto AP/Butch Dale)