Mei 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Homer Mookie Betts dan James Outman dalam comeback terakhir menang melawan Padres

Homer Mookie Betts dan James Outman dalam comeback terakhir menang melawan Padres

San Diego – Semuanya dimulai seperti Oktober lalu untuk Dodgers.

Pertahanan menyerahkan tim pelempar yang melempar banyak angka nol melawan salah satu barisan terbaik dalam bisbol. Pelanggaran Dodgers adalah meninggalkan pelari di pangkalan pada klip yang mengkhawatirkan. The Padres, sebaliknya, bermain seperti tim yang lebih percaya diri.

Tapi semua itu berubah dengan satu ayunan bintang.

Dengan Los Angeles akan segera berakhir, Mookie Betts naik ke kesempatan itu, menampar homer yang mengikat permainan dari Padres All-Star di dekat Josh Hader. Pada urutan ke-10, rookie Michael Bosh dan James Ottman membantu Dodgers mengamankan seri pertama antara rival dua divisi tersebut dengan kemenangan 5-2 pada hari Minggu di Petco Park.

“Dia pemain terbaik di lapangan,” kata pelatih Dodgers Dave Roberts tentang Bates. “Dia harus selalu percaya akan hal itu, dan hal hebat tentang permainan ini adalah para pemain memenangkan pertandingan. Hari ini, [Betts] Dia memiliki kesempatan dan dia tetap bersama kami.”

Setelah awal yang panas di bulan Mei, Bates mengalami akhir pekan yang berat. Tapi kemampuannya untuk mengubah permainan dengan satu pukulan kelelawar yang membuatnya menjadi salah satu penangkap terbaik dalam bisbol. Dan ketika timnya sangat membutuhkannya, Bates mampu menjalankan fastball 3-1 yang menggeram dan mengirimkannya ke bangku cadangan.

Itu merupakan pukulan besar bagi penonton Petco Park yang terjual habis, dan membuka jalan bagi para pemain muda Dodgers untuk bekerja di Kesepuluh. Saat itulah Bosh, yang tidak mengambil pukulan sejak Selasa, menyerahkan single RBI dua putaran yang bagus dari Brent Honeywell. Outman menindaklanjuti dengan homer untuk memperpanjang keunggulan menjadi tiga run.

Meski pelanggaran datang terlambat, reli ini dimungkinkan oleh penampilan hebat Julio Urillas dan Dodgers Bulls. Di babak pertama, Uriahs tidak tertolong oleh pertahanannya, karena Bates dan Ottman sama-sama melakukan kesalahan di lapangan. Tapi itu tidak menghentikan pemain sayap kiri Meksiko itu untuk menyesuaikan diri dengan permainan dan menjaga jarak dekat Dodgers.

Urias bekerja melalui beberapa lalu lintas, akhirnya hanya mengizinkan dua putaran babak pertama dan menghapus tiga ban dengan ban 5 2/3.

“Mereka mengenal saya, dan saya mengenal mereka. Ini adalah permainan yang dimenangkan oleh siapa pun yang memiliki rencana permainan terbaik,” kata Urías dalam bahasa Spanyol. “Persaingan di antara kami ini penting. Mereka memiliki tim yang hebat, kami memiliki tim yang hebat.”

Menuju seri akhir pekan, Dodgers mempertahankan pendirian mereka bahwa ini hanyalah pertandingan lain melawan lawan divisi. Mereka tidak bertujuan untuk membalas kekalahan postseason Oktober lalu atau membuktikan sesuatu setelah musim sibuk Padres berakhir.

Dodgers mengatakan hal yang sama setelah kemenangan hari Minggu. Tapi satu hal yang mereka pelajari selama akhir pekan adalah semakin panasnya persaingan baru di California Selatan ini. Operator papan skor Petco Park mengejek Clayton Kershaw dengan meme menangis setelah pertandingan hari Jumat, dan seorang penggemar mengangkat spanduk selama pertandingan hari Sabtu yang diarahkan ke Betts, yang segera diangkat oleh pemain kidal selama wawancara pasca pertandingan.

“100 persen,” kata Bates, ketika ditanya apakah serial ini memiliki momen di luar lapangan yang lebih jelas daripada sebelumnya. “Ini hanyalah taktik untuk mencoba mengusik kami, untuk membuat kami bertindak tidak wajar.… Kamilah yang menentukan pertandingan.”

Mereka tidak akan mengatakannya di depan umum, tetapi beberapa tindakan mereka menunjukkan bahwa mungkin perjalanan kembali ke Petco Park, tempat musim mereka berakhir enam bulan lalu, adalah yang mereka butuhkan.

Seperti yang dikatakan Urias: “Dia yang tertawa terakhir adalah yang paling banyak tertawa.”