September 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sumber mengatakan kepada CNN Gisele Bundchen dan Tom Brady 'tinggal terpisah'

Sumber mengatakan kepada CNN Gisele Bundchen dan Tom Brady ‘tinggal terpisah’



CNN

Pasangan superstar Gisele Bundchen dan Tom Brady, yang menikah pada 2009, sedang melalui masa-masa sulit.

Brady, juara Super Bowl tujuh kali, quarterback yang saat ini bermain untuk Tampa Bay Buccaneers, dan istrinya, Bundchen, seorang model, berurusan dengan “masalah perkawinan,” menurut sumber yang dekat dengan pasangan itu.

Sumber lain yang dekat dengan Bundchen mengatakan kepada CNN bahwa keduanya “hidup terpisah.”

CNN telah menghubungi perwakilan untuk Brady dan Bündchen.

Brady, 45, telah pensiun dari NFL pada bulan Februari, hanya untuk kemudian membalikkan keputusan itu. Dia mengambil cuti 11 hari dari kamp pelatihan pada bulan Agustus untuk “menangani masalah pribadi,” menurut pelatih kepalanya Todd Bowles.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Elle Bündchen, 42, mengatakan, diterbitkan minggu ini, bahwa dia memiliki “kekhawatiran” tentang suaminya kembali ke lapangan setelah dia awalnya pensiun musim dingin lalu.

“Ini adalah olahraga yang sangat keras, dan saya memiliki anak-anak saya dan saya ingin dia lebih hadir,” kata Bundchen kepada publikasi tersebut. “Saya sudah pasti melakukan percakapan ini dengannya berulang kali. Tetapi pada akhirnya, saya merasa semua orang harus membuat keputusan yang sesuai untuk mereka.” [them]. Dia juga harus mengikuti kegembiraannya.”

di “Ayo pergi!” notasi audio Dengan co-host Jim Gray pada hari Selasa, Brady mencatat dampak dari beberapa dekade bermain di NFL dalam hal prioritasnya.

“Saya belum merayakan Natal dalam 23 tahun dan saya belum merayakan Thanksgiving dalam 23 tahun, saya belum pernah Natal dengan orang-orang yang saya sayangi yang lahir dari Agustus hingga akhir Januari. Saya tidak bisa berada di pemakaman dan saya tidak bisa Di pesta pernikahan.” “Saya pikir ada saatnya dalam hidup Anda di mana Anda berkata, ‘Tahukah Anda? Saya merasa kenyang dan itu sudah cukup dan waktu untuk melanjutkan, untuk beralih ke bagian lain dari kehidupan.”

Video lingerie terbaru Tom Brady telah membuat heboh di internet

READ  49ers QB Trey Lance Out of the Year