September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pemenang dan Pecundang Pra-Musim NFL Minggu Kedua: Pembalap, QB pemula di antara pemain top

Pemenang dan Pecundang Pra-Musim NFL Minggu Kedua: Pembalap, QB pemula di antara pemain top

Minggu kedua pra-musim NFL semakin dekat, dengan hanya kompetisi Falcons-Jets Senin malam yang tersisa dalam agenda. Itu berarti kita sudah setengah jalan melalui galeri lengkap, dan sekitar seminggu lagi dari pemotongan terakhir pada daftar. Permainan nyata di tikungan. Tetapi pemain dan tim mana yang telah mengambil langkah jelas ke arah yang benar (atau salah) minggu ini?

Berikut adalah pemenang dan pecundang terbesar kami dari Minggu Kedua dari acara pra-musim 2022:

Turbin Cafontai

USATSI

Itu koboi Dia sudah memiliki senjata ofensif yang sangat baik di CeeDee Lamb, Dalton Schultz dan Tony Pollard. Tetapi mereka mungkin harus menemukan cara untuk memasukkan Turpin juga, setelah veteran liga kecil dan bintang USFL terakhir mencetak tidak hanya sekali tetapi dua kali dalam pertandingan ulang dalam kemenangan Dallas atas pengisi daya. Bahkan jika itu hanya tendangan atau tendangan balik, dia mungkin memesan tempat di daftar.

Berbicara tentang senjata ofensif di NFC East, sepertinya Gibson benar-benar kehilangan pegangannya pemimpinFungsi lari belakang atas. Mantan bintang yang sedang naik daun, sekarang memasuki tahun ketiganya, telah merotasi tim dua dan tiga tim dalam pelatihan baru-baru ini. melawan kepalaberdiri di pinggir lapangan saat rookie Brian Robinson Jr. memulai di lapangan, kemudian dengan total hanya dua kampanye saat ia diturunkan untuk mengembalikan tugas.

Kenny Beckett

USATSI

Produk Pittsburgh selalu menjadi favorit penggemar di tukang bajakompetisi QB, tapi dia tegas dan tidak terpengaruh dalam aksi terbatas melawan Jaguarmembuat kasus dengan rekor drive serba mulus yang layak dipertimbangkan sebagai starter minggu pertama atas Mitchell Trubesky, yang lebih berpengalaman tapi mungkin bukan yang paling berbakat.

Tidak semua pemuda AFC memiliki akhir pekan yang baik, dan Rosen akan menjadi orang pertama yang mengakuinya setelah hanya menyelesaikan tujuh dari 20 lemparan melawan tim. Elang-elangWartawan ketiga Pada kedua interupsi karirnya, tembakannya untuk mendapatkan tugas QB No. 3 Brown di belakang Deshaun Watson dan Jacoby Brissett sebagian besar gagal setelah Joshua Dobbs menunjukkan lengan yang efektif dan gerakan permainan yang diperpanjang untuk menjaga Cavs tetap kompetitif.

Pemenang: Lari game

James Cook

USATSI

Jika Anda memainkan sepakbola fantasi pra-musim dengan debut Seri 2 dan 3 mereka minggu ini, selamat. Itu Faktur berguling seluruh Bronco Dengan memposting setiap anggota Deep Backfield: Devin Singletary, Zach Moss, James Cook dan Duke Johnson. Eagles terus meledak dari Boston Scott dan Kenny Jenwell dengan absennya Miles Sanders. Itu hitamTrio Justin Jackson, Craig Reynolds, dan Goodwin Eguibwick bergabung selama lebih dari 100 yard melawan kuda poni. Siapa bilang game Earth sudah mati?

Disakiti belum tentu salahnya, tapi bintangnya orang suci Penerima mencoba untuk kembali ke lapangan untuk pertama kalinya sejak 2020, dan dua hari setelah tersingkir untuk pertandingan pra-musim kedua berturut-turut, ia melewatkan latihan karena masalah hamstring. Sementara rookie putaran pertama Chris Olaf terus mendaki klasemen dan mendekati 2022 sebagai target No. 1 New Orleans.

Malik Willis, kan?

USATSI

Tidak ada yang mengharapkan rookie di ronde ketiga untuk menjadi jalur yang dipoles pada titik ini dalam karirnya, jadi hanya menonton wattnya sebagai jammer dan penembak sampingan sesekali sudah cukup untuk menggoda titans Fans kehabisan kesabaran dengan Ryan Tanehill di bawah tengah. Tidak, Willis tidak akan mengambil alih QB, tapi Anda bisa lihat, setelah gerakan dan sudut lengannya vs. bajak lautMengapa Tennessee Menghentikan Kejatuhannya Pada Hari Pendaftaran.

Pecundang: Cliff Kingsbury

Saya hanya bercanda. Atau kita? Itu dasar-dasar Pelatih sebagai lelucon memungkinkan QB, Kyler Murray, untuk mencoba bermain pada panggilan musim panas ini karena Murray mengalami kesulitan mengelola pelanggaran. Tapi begitu Murray mengambil headset di akhir kekalahan pra-musim Arizona gagakPelanggaran kartu tentu lebih efektif, bahkan mengancam kembali setelah mendaratkan opsi yang dipicu oleh cadangan Trace McSorley. Sekarang mari kita lihat apakah Kliff turun tahta saat itu penting.

Pemenang: Mungkin Yesaya

Kemungkinan Yesaya

USATSI

Mencari tempat tidur yang kemungkinan memiliki dampak lebih besar pada serangan gagak tahun ini daripada yang diantisipasi? Seorang pria kemungkinan akan mengamankan beberapa target zona merah dari Lamar Jackson? Dan mungkin juga membagikan rekamannya dengan Mark Andrews? Kami mungkin tidak bisa mendapatkan cukup setelah rookie keempat meledak dengan delapan tangkapan untuk 100 yard dan satu gol di depan Cardinals, untuk terus-menerus menemukan atau menciptakan ruang melawan pertahanan Arizona.

READ  Perawat Edmonton Oilers Darnell berhenti setelah menanduk Los Angeles Kings Philip Danault