Oktober 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sudah resmi, Nintendo telah menarik Super Smash Bros.  Dari EVO 2022

Sudah resmi, Nintendo telah menarik Super Smash Bros. Dari EVO 2022

Foto: Nintendo

Seperti yang mungkin Anda ingat, Maret lalu – Sony Interactive Entertainment dan bisnis esports RTS Saya bersama-sama memenangkan kejuaraan untuk game pertarungan Evo. Nintendo mengatakan pada saat itu bahwa mereka akan terus “mengevaluasi” Evo seperti yang direncanakan untuk masa depan Super Smash Bros. Kegiatan turnamen.

Sepertinya keputusan telah dibuat sekarang. Menurut pengumuman dari tim di Evo, Nintendo telah memutuskan untuk menarik Super Smash Bros. dari acara tersebut. Diakui, ini adalah hit besar, karena seri ini telah ditampilkan dalam kejuaraan game pertempuran sejak 2007.

Berikut pernyataan lengkap dari Evo:

“Sejak tahun 2007, kami telah melihat momen bersejarah Super Smash Bros yang tercipta di acara Evo. Kami sedih karena Nintendo memilih untuk tidak melanjutkan warisan itu bersama kami tahun ini. Di masa depan, kami berharap untuk sekali lagi merayakan Super Smash Bros. Komunitas ada di sisi mereka.”

Seperti disebutkan di atas, juga akan ada trailer teaser untuk Evo 2022 – itu akan berlangsung pada 8 Maret.

Nintendo sebelumnya menyebutkan bagaimana “Saya senang berinteraksi dengan penggemar di sesi Evo sebelumnya” dan berharap yang terbaik bagi penyelenggara acara dengan proyek baru mereka. Baru-baru ini, Nintendo meng-host file Acara Turnamen Khusus Bekerjasama dengan Panda Global.

Jika kami mendengar pembaruan, kami akan memberi tahu Anda. Bagaimana perasaan Anda tentang keputusan ini? Tinggalkan komentar di bawah.

READ  Ponsel seharga $280 ini adalah pelajaran tentang keterjangkauan - saya harap Apple dan Samsung berhati-hati