Oktober 4, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pembaruan gratis baru Arceus • Eurogamer.net

Pembaruan gratis baru Arceus • Eurogamer.net

Kejutan! Pembaruan konten gratis kini telah dirilis untuk Pokémon Legends: Arceus.

“Bersiaplah untuk wabah besar dan lebih menyenangkan di Hisui!” Deskripsi video di YouTube, sebelum konfirmasi Daybreak Ver. 1.1.0 sekarang tersedia tanpa biaya tambahan.

Berikut pengumuman pengungkapannya, hanya untuk Anda:

“Dalam pembaruan Daybreak, Anda akan mulai menyelidiki wabah massal misterius Pokemon yang telah muncul di seluruh wilayah Hisui,” Nintendo menjelaskan sebagai bagian dari hari itu. hadiah pokemon Sungai kecil. “Anda juga akan memiliki kesempatan untuk melawan lawan yang kuat – seperti Legendary Pokémon dan Guardians – menambahkan lebih banyak opsi untuk pengalaman pertempuran Pokémon Anda.”

Kami juga akan mencoba tantangan berat baru yang disebut Eternal Battle Reverie.

Ketika Anda pergi tidur di asrama Anda, Anda dapat bertemu Arceus dalam mimpi Anda dan mencoba menantang kekuatan. Lawan Anda termasuk banyak Pokémon yang sangat kuat. Terkadang, Anda akan bertarung dalam situasi yang tak terbayangkan seperti menghadapi beberapa Pokémon legendaris sekaligus Asah keterampilan Anda dalam Pertempuran Pokémon dan lihat berapa lama Anda bisa meraih kemenangan beruntun dalam tantangan baru ini.”

Kami juga dapat mengharapkan “semua jenis orang” untuk mengunjungi studio fotografi kami di Jubilife Village, Merayakan Hari Pokemonjika Anda memasukkan kata sandi ARCEUSADVENTURE dalam daftar hadiah misteri sebelum pukul 16:00 waktu Inggris (8 pagi PST) tanggal 31 Maret, itu akan membuka kunci 30 bola super, 30 bola gt, dan 30 bola voli.

Jangan lupa bahwa Anda harus menonton kredit akhir permainan untuk mengakses konten Daybreak, dan untuk memainkan Eternal Battle Reverie, Anda harus menyelesaikan semua misi.

Pokemon Presents sendiri juga mengungkapkannya Pokemon Scarlett dan Pokemon Violet akan hadir di Switch akhir tahun ini. ‘Seluruh entri baru dalam seri Pokémon’, Pokémon Scarlet dan Pokémon Violet akan dirilis di seluruh dunia pada ‘akhir 2022’ di Switch.

Kami juga mengintip tiga Pokémon yang belum diberi nama – tipe berumput, tipe api, dan tipe air, semuanya sangat lucu – dan beberapa cukup indah.

READ  Tony Hawk mengatakan Pro Skater 3 + 4 Remake telah dibunuh oleh Activision